About

Hi dan selamat datang di www.ninersku.com sebuah webblog yang dibuat untuk semua anak-anak Niners dari FE Trisakti. Webblog ini dibuat supaya semua anak Niners masih dapat saling berinteraksi dan membagi cerita. Diharapkan webblog ini dapat meningkatkan kebersamaan dan menjalin hubungan yang erat di antara semua angkatan Niners.

Mohon maaf kalau banyak kekurangan. Mohon bantuan teman-teman untuk memberikan foto, artikel, cerita lucu, atau pengalaman seru selama menjadi anak Niners dan kirimkan ke email administrator di barleyniners@gmail.com.

Oiya, kalau ada yang berminat untuk membantu mengelola webblog ini tolong tinggal bilang ke administrator! Bantuan sangat ditunggu. hehe.

Terima kasih and remember: Love is everywhere,

Administrator

130 Comments

  1. Comment by anak lantai 9 on February 8, 2007 12:27 pm

    Tolong ya gw nggak suka kalo lantai 9 itu dijadikan niners only. Perlu diketahui lantai 9 itu ada ruang kuliah dan ruang komputer. nggak kasihan sama anak asisten !!

    Apalagi niners itu cuman anak ku manjemen doank kan ?? anak akuntansi lu kemanain ? bikin majalah motion aja anak akuntansi nggak ikut serta. TMG apakah anak akuntansi ikut serta berpartisipasi ? kalo emang lu anak ku dan ngaku sebagai anak ku tolong deh bersikap adil. gw tau maksud lu pengen ku eksist di kampus kan tas? tapi nggak gitu caranya.

    Kalo sampe niners jadi organisasi kampus, bem ama himpunan apa nggak protes ! tolong deh nama kalian itu udah jelek di reguler jangan dipersulit lagi, nggak kasian ama anak2 baru ku. lu sih enak tas udah lulus + di amrik lagi ;p

    Best Regards,
    Wakil anak reguler yg sering maen ke 9 dan kasian ama anak ku akuntansi + asisten lt 9 yg dianaktirikan ama anak manajemen ku

  2. Comment by tasabarley on February 8, 2007 7:48 pm

    Hallo buat penulis gelap!
    Btw, harusnya pake nama jelas donk biar enak jadi kan gak mereka-reka. Tenang aja gue gak bakal gigit kok, hehe. Lagian dari bahasa lo kayaknya kenal gue ya, kalo tiba2 gue tau sapa yg nulis ini kan jadi pada gak enakan hati.

    Menjawab keluh kesah lo, gue akan mencoba objektif.

    1.Kita anak Niners gak pernah punya niatan menjadikan lt 9 jadi “Niners Only,” kalau lo merasa begitu tolong coba buktikan. Kita sepenuhnya paham dan sadar kalau lt. 9 ada ruang komputer dan asisten. Tolong tunjukkan kalo anak2 Niners gak paham soal itu.

    2.Tolong pahami Niners secara komplit dan menyeluruh donk dr awal pembentukannya. Niners dibentuk ketika KU baru satu angkatan dan tidak punya “temen” atau kakak kelas yang bisa dijadikan referensi. Sementara KU manajemen merasa perlu membuat suatu wadah yg bisa membuat kita lebih kompak dan tetap solid hingga kita lulus. Waktu itu, KU Manajemen dan Akuntansi tidak terlalu kompak (krn sama2 anak baru). Kalau KU Manajemen dan Akun waktu jaman dulu deket mungkin Niners dijadikan buat Manajemen dan Akun. Itu emang susahnya memperbaiki sejarah. Padahal kayaknya semakin lama KU Manajemen dan KU Akuntansi semakin akrab dan kompak aja. well, it’s kinda hard to answer.

    3. Kenapa cuma Niners yang lo permasalahin? Anak2 asisten komputer juga punya perkumpulan sendiri. Mereka punya account friendster, sering jalan2 bareng, dsb. Mereka juga home base-nya di lt 9 dan perlu dicatat ada anak Niners yang bergabung krn jadi asdos. Trus kenapa gak dipermasalahin? Apa bedanya? sekumpulan orang yang punya kepentingan sama menjalin hubungan sosial dan membentuk suatu wadah pribadi kan suatu yg wajar? contoh lain, anak2 tongkrongan yg karena selalu nongkrong di tempat yang sama terus membuat semacam genk atau apa. Pertanyaan gue, boleh gak mereka berbuat itu? menurut gue sah2 aja.

    4. Tentang Motion dan TMG, harusnya jangan menembak dr satu sisi donk. Lo kan gak paham gimana sistem kerjanya. Motion dan TMG itu mendapat bantuan dan dukungan dari jurusan manajemen melalui Kajur Ibu Farah. Kalau TMG idenya datang orisinil dr Niners 2002 dan Motion ide awalnya dari Ibu Farah kemudian kita kembangkan. Bu Farah mendukung Niners atas dua kegiatan itu atas nama Kajur Manajemen. Sementara KU Akuntansi kan dibawah Kajur Akuntansi jadi gak bisa main disatuin aja soal acara itu.

    5. Gue gak ada niat yg mendalam buat Niners eksis di kampus. Itu namanya sotoy brur!hehe… Tapi emang mimpi gue tetap menjaga eksistensi Niners selamanya, gak mesti di kampus. Tujuan utama gue, Anto, Tino, Maman, dan semua anak Niners2002 dan semua angkatan adalah supaya kita semua memiliki networking dalam dunia pekerjaan nantinya. Gue paham bener betapa sulitnya cari kerjaan jaman sekarang, jadi dgn adanya Niners diharapkan kita anak KU Manajemen bisa saling membantu. Berhubung Niners adalah kumpulan anak2 manajemen jadinya akan lebih mudah buat kita saling membantu.

    6. Gue heran dgn pernyataan terakhir lo yg bilang anak KU Akuntansi dan Asisten dianaktirikan. Lah, emangnya kita anak Niners ngapain bro? apa yg kita perbuat gitu? Kok lo bisa ngomong gitu, emangnya lo udah tanya ama anak KU Akuntansi dan Asdos apakah mereka emang bener mau “dianakan” ama anak2 Niners? Apa hak anak Niners untuk bisa menganaktirikan mereka? Kalau lo membicarakan ttg ketidakadilan, ketidakadilan seperti apa yang lo maksud? Anak Niners tidak mendapatkan fasilitas yang lebih baik kok. Sama aja. Kalau mengenai TMG dan Motion lo bisa baca di poin nomer 2 dan 4. Soal ketidakadilan mungkin seharusnya lo langsung ke Fakultas.

    7. Sejauh ini wacana Niners jadi organisasi kampus masih sekedar hembusan gosip, anak Niners belum siap untuk menjawab itu. Yang penting Niners sekarang tetap kompak. Lagian, tau dari mana ormawa pada protes? jangan2 lo anak ormawa yee.hehe.

    8. Emang lo udah bikin survey kalo nama Niners jelek di kampus? Kampus yang manee nich coi? Kampus A di Grogol kan?hehe.. Kalau namanya persepsi orang kan emang beda2 dan anak Niners untuk saat ini belum bisa berbuat banyak. Tapi setau gue sich masih banyak yang menganggap Niners positif, buktinya temen2 reguler gue dulu banyak kok. Dan gue pribadi dulu deket banget ama anak2 KU Akuntansi 2003 dan 2004 malah sampe nginep bareng di puncak buat nonton final piala dunia.hehe. Tapi pendapat lo tidak sepenuhnya salah, gue paham kok banyak pihak yang agak “gak suka” dengan kehadiran Niners dan itu yang harus diperbaiki. Thanks buat masukannya!

    9. Oiya, terus apa hubungannya gue lagi di Amrik? Kayaknya itu berlebihan dech. Gue juga pernah berada di posisi anak baru KU kok jadi gue tau sekali bagaimana rasanya jadi anak baru KU. So, gue rasa tidak bijaksana apabila lo menuduh gue menjerumuskan anak2 KU baru. Tujuan gue dan temen2 dari awal membentuk Niners baik kok untuk kepentingan bersama. Dan gue rasa sebagian besar anak baru KU manajemen juga cukup antusias dengan Niners, buktinya Niners 2004 bersedia melanjutkan tradisi The Marketing Game 3. Begitu juga Niners 2005 yang turut memeriahkan The Marketing Game 3 sampe bela2in bikin seragam segala. Maap kalo persepsi gue salah soal ini (temen2 2005, bener gak antusias juga? jawab!hehe..)

    Akhir kata, gue mengucapkan beribu terima kasih buat siapa pun yang nulis comment ini. Gue bersyukur berarti pembuatan webblog ini tidak percuma, webblog ini bener2 bisa jadi media komunikasi yang efektif buat sesama anak Niners dan orang lain. Hehe! Anak Niners jadi kebuka matanya untuk melakukan perbaikan. Btw, kalau yang nulis ini ternyata anak lt 9 tolong terbuka aja ke kita siapa tau gue dan temen2 bisa mengakomodasi pendapat lo.

    Buat temen2 Niners, ada masukan bagus nich dari seseorang. Tolong direspon di webblog ini atau di milis kita. Gimana menurut temen2 Niners 2004 dan 2005 mengenai pendapat ini? Apakah bener Niners citranya buruk di kampus A? ditunggu komentarnya.

    Cheers coz love is everywhere,
    Tasa Nugraza Barley

  3. Comment by anak lantai 9 on February 9, 2007 3:39 am

    gw bales lagi nih.

    1. Dari nama Niners aja udah jelas kan kalo itu cuman buat anak lantai 9. ruang kuliah kalian bukan cuman ku doank yg make tp kadang2 anak d3 juga make. perlu diketahui tuh.

    2. Gw tau dan ngerti kalau kalian pengen bikin wadah buat kompak. Justru itu karena sama2 baru harusnya dijadiin satu donk. awalnya bem, himpunan, satgas dan organisasi lainnya juga saling nggak kenal bukan? karena saling nggak kenal itu akhirnya menyatu. Gw melihat kalo KU manajemen yg pake & bangga dengan Niners. Semustinya lu ajak donk anak KU akuntansi, pasti anak KU akuntansi juga mau (malu2 kucing lah).

    3. Gw mempermasalahkan Niners karena pernah ada kejadian yg agak g enak buat anak asisten lt 9 (gw bukan asisten lt 9 !). kalo nggak salah itu kejadian ulang tahun anak ku mj 2004 & buka puasa bersama antara niners dan asisten. anak niners yg jadi asisten? anak ku ak yg jadi asisten bukan anak ku mj kan ?

    4. Soal TMG okelah itu mungkin kerjaannya anak mj, at least lu ajak doank anak ak buat partisipasi. Di spanduknya kan kalian sering mencantumkan Niners presents dan kata lu ide datang dari ide orisinal niners 2002 berarti jelas kalo mj doank, ak lu kemanain ? soal motion, di majalah jelas2 dibilang majalah niners, dan itu melibatkan seluruh KU (kata lu niners mj & ak masuk?) tp ak lu kemananin ?? walaupun dibawah naungan kajur manajemen, gw yakin anak aknya pasti mau ikutan kalo kalian ajak, dan kalo diajak gw yakin pasti ku semakin kompak

    5. gw dukung banget soal ide lu buat bikin niners dalam hubungan pekerjaan. tp inget lagi2 lu bilang ku manajemen, ak kemana coy? walaupun gw bukan anak ku dan asisten lt 9, tp gw tau cerita lu semua. lu nggak sukan kan ama anak2 ku 2003 gara2 mereka nyatu (mj & ak)? anak2 ku 2003 aja pada nggak suka ama lu, makanya lu akrab ama anak 2004 kan ?

    6. dianaktirikan disini bukan tidak adil dalam hal fasilitas ataupun yg lain. mending lu tanya deh ama junior2 lu terutama anak2 ku mj 2004 dalam soal buka puasa brng anak ku + asisten

    7. Setau gw Niners kompaknya MJ doank dan AK doank. harusnya dua2nya donk yg kompak.

    8.gw nggak bikin survey, tapi gw sering mendengar kalo anak2 reguler tuh emang g suka ama anak ku akan sikap mereka yg agak sombong dengan keKUannya (sori nih !)

    9. Soal TMG 3 gw sangat menyayangkan karena pesertanya sedikit. kata2 lu perlu dirubah, niners 2004 mj bersedia apa emang lu paksa ? setau gw mereka pada protes tuh, gara2 tmg 3 kuliah berantakan. dan anak niners mj 2005 itupun gw liat dipaksa tuh ama anak mj 2004nya buat ikutan.

    PS:
    gw cuman anak reguler biasa yg kebetulan nemuin blog ini. gw tau nama lu juga gara2 lu nyantumin nama di blog sebagai admin dan mendengar dari keluhan anak ku akuntansi dan asiten lt 9.

  4. Comment by Tasa Barley on February 9, 2007 4:58 am

    Hi buat lo. Pertama2 thanks ya buat masukannya, gue bener2 belajar banyak dari pendapat2 lo itu. Gue jawab lagi dech.

    1. Gue tau kok lantai 9 sepenuhnya bukan punya anak Niners makanya dari dulu di ruang kelas lantai 9 gak pernah ditulis “Kelas ini Hanya Untuk anak Niners.” Kalau ada boleh diprotes tuch.

    2. Menurut gue bukan suatu hal yang aneh kalo anak Niners bangga dengan Niners, memang seharusnya seperti itu. Tujuan pemberian nama “Niners” ibaratnya memberikan branding kepada anak KU Manajemen dan merek suatu produk jelas harus dipublikasikan untuk memperoleh reputasi dari pasar. Seperti yang udah gue jawab sebelumnya, memang ada kekakuan dalam sejarah pembentukan Niners sehingga Niners hanya kumpulan anak2 Manajemen. Apalagi setelah ada TMG dan Motion yang langsung dibawah bimbingan Kajur Manajemen, Niners seakan2 sudah menjadi bagian jurusan manajemen. Oiya, btw lo itu mewakili sapa dgn ngomong “kenapa gak jadi satu aja antara asisten dan Akun?” Emang mereka mau digabung? gue rasa belon tentu. Lo perlu bikin survey dulu tuch sob!

    3. Kalau kejadian yang gak enak gue sama sekali gak tau. Tapi menurut gue namanya manusia kan biasa terjadi kesalahpahaman, gue rasa pihak anak asisten maupun anak KU tidak bermaksud seperti itu. Perlu lo tahu, ada beberapa anak KU Manajemen yang jadi asisten labkomp. Dari angkatan 2002 ada Maman, Reni, Wila (masih ampe sekarang), sama Lala kalau gak salah. Dari KU Manajemen 2003 juga ada Desi, Ratna (asdos MO), dll. Jadi gak cuma KU Akun!

    4. Mengenai TMG dan Motion seperti yang sudah gue bilang, kita dapat bantuan dari Fakultas Manajemen. Jadi memang agak susah mengajak KU Akun untuk bergabung karena mereka dibawah naungan Fakultas Akuntansi, urusan birokrasi sob.

    5. Ini bagian yang gue paling gak suka. Anak2 KU 2003 mana yang maksud lo gak suka ama gue coi?? Lo kalo ngomong jangan fitnah gitu donk. Maksud lo anak KU Akun apa Manajemen? Kalau dari akun gue justru lebih2 deket ke KU Akun 2003 dr pada 2004. Gue sering maen bareng alem, gary, pam2, Fadlan (sering pulang bareng), Dian, Kus, Resga, sammy, dll. Dengan KU Manajemen 2003 sampe sekarang gue masih hubungan ama Ratna, Yovie, Desi, Ellen, dll. Tapi perlu gue jelasin bahwa gue bukan Nabi atau malaikat, jadi wajar bgt kalo ada orang yang gak suka ama gue. Namanya juga hidup. Kalo lo emang tau sapa yg gak suka ama gue, mending lo suruh dia untuk ngomong langsung ke gue. Gue bakal sangat menghargai hal tsb. Dan kok lo bisa2nya bilang gue gak suka KU Manajemen dan AKun gak kompak? buseeet. Gue sering bgt main bareng ama KU Manajemen dan Akun, kayaknya makin lama lo makin sotoy brur. hehe.

    6. Ntar dech gue tanya. Tapi menurut gue hal2 kayak gitu gak usah dibesar2in dech, namanya juga manusia sama2 punya kebiasaan yg berbeda. Kalau dari awalnya udah gak suka pasti apa2 dianggap salah. Misalnya lo gak suka ama anak UI, mereka pake jaket kuning mereka aja lo pasti akan bilang mereka “sok UI.” Menurut gue sama aja yg terjadi disini. Tapi ntar gue tanya dech, kalau emang anak Niners yang salah gue memohon maaf atas nama mereka.

    7. Maksud yang baik. Gue juga maunya kompak kok antara KU Manajemen dan Akun.

    8. Yaa boleh2 aja lo bilang gitu, wajar kok. Gue juga sering denger gitu pas gue masih kuliah. Namanya juga manusia mahkluk sosial. Itu jadi tantangan buat Niners.

    9. Gue sebagai ketua pelaksana TMG 1 tidak pernah menekankan keberhasilan TMG dari sudut kuantitas tapi kualitas! Gue gak perduli penonton atau pesertanya banyak apa gak banyak, yang penting TMG tetap berjalan dengan lancar. Toh, kita semua tau kalo hampir semua anak FE 3sakti kalo ke seminar cuma ngejer sertifikat!! Jumlah penonton yg banyak gak bisa dijadikan tolak ukur keberhasilan buat gue. Waah, lo makin sotoy brur. whahaha. Gue paksa? Lo kalo ngomong itu tolong diverifikasi dulu donk. Tanya ama ketua pelaksana dan seluruh panitianya! Tanya ama mereka apa gue pernah memaksa mereka. Gue cabut ke Amrik sudah sejak Sept 2006 dan mereka baru mulai ngerjain TMG 3 setelah itu. Kalau masalah kuliah berantakan itu mah biasa dan wajar! Sekali lagi namanya manusia kita selalu dihadapkan dengan masalah dan pengambilan resiko. Manusia dewasa harus sepenuhnya sadar akan setiap konsekuensi dari keputusan yang dia ambil, kalau dgn jadi panitia TMG nilai pelajaran dia berantakan ya dia tinggal me-evaluasi pilihannya itu. Setau gue sich gak ada yg maksa apalagi dari gue. Tolong buktikan jangan katanya! Kalau protes dan mengeluh mah wajar bgt, kapan sich kita gak mengeluh? Tapi buktinya gak ada yang mengundurkan dari kepanitiaan kan? itu yang dinamakan proses pendewasaan. Kalau anak 2005 menurut lo “dipaksa” itu sebenernya perbedaan cara pandang aja. Kadang antara “mendorong” dan “memaksa” kan bisa hampir sama. Itulah sistem kerja sebuah organisasi, dalam setiap organisasi memang harus ada pihak yang mendorong untuk tujuan bersama. Tapi setau gue sich ada beberapa anak Niners 2005 yang sangat antusias dgn acara tsb, tp pasti lah namanya juga manusia pasti ada aja yg keberatan. Itulah namanya sekumpulan orang di dalam sebuah organisasi gak mungkin semua orang memiliki pikiran yang sama. Masalahnya kan gue dan senior2 Niners lainnya bukan peramal dan gak bisa membaca pikiran orang jadi sebagai manusia normal gue dan temen2 hanya bisa melihat simbol2 yang dihasilkan. Seperti pada makai seragam, gue otomatis nganggep mereka pada kompak dan bangga jadi bagian dari Niners. Kalau di hati sebenernya ada yang gak suka ya sayangnya itu bukan urusan gue. Itu udah urusan ama Tuhan. Salah mereka kenapa gak bilang. Kita membuka kesempatan yang sebesar2nya kok kalo anak KU Manajemen gak mau gabung ama Niners, itu bisa dibuktikan dari angkatan2 sebelumnya. Ada banyak yang gak secara langsung ikut serta aktif dalam setiap kegiatan Niners dan itu tidak masalah!

    10. Mengenai keluhan dari anak Akun dan asisten selama itu datengnya dari orang yang gak dikenal, jelas gak ada yang bisa gue lakukan. Selama ini kan rasa “gak suka” itu selalu disimpan dalam hati. Kalau lo emang deket ama anak2 asisten dan KU Akun, lebih baik lo bilang ke mereka untuk ngomong langsung ke kita. That’ll be so much better.

    Thanks sekali lagi buat masukannya. Udah lama gue gak berdebat semenjak cabut dari grogol.hehe! Bagus kalo gitu.. Tapi masukan gue, gunakanlah pepatah “Don’t judge the book by its cover” kalau ada opini atau pendapat lebih baik diverifikasi dari dua arah dulu. Lihat suatu masalah dari dua sisi jangan dari satu sisi aja. Belajar dech lebih dewasa. Menurut gue di dunia ini tidak ada yg namanya “benar” dan “salah” tapi yang ada adalah “benar” dan “salah” dari persepsi masing2 pihak. Kita harus menggali sebuah masalah dari sudut pandang “sebab” dan “akibat” sehingga kita bisa memberikan pendapat yang objektif.

    Sukses,
    Tasa Nugraza Barley

  5. Comment by anak lantai 9 on February 9, 2007 6:42 am

    Kok lu bisa bilang gw sotoy sih ? kan gw cuma menyampaikan curhatan anak2 doank. kejadian2 ini gw sampaikan ke lu (berhubung lu senior di niners) supaya tidak terjadi hal2 seperti ini di masa yg akan datang. gw juga sebenernya mendukung ku cuman gw melihatnya kok nggak sehat. kok lu jadi sewot ? gw disini cuman perantara doank soalnya banyak anak2 protes tentang ku dan gw pengen ngelurusin masalah ini cuman kalo emang tanggapan lu negatif yo wes percuma gw ngomong panjang lebar. masih banyak cerita yg perlu lu ketahui, kecewa gw xp. padahal gw baru mau ngaku siapa sebenernya gw :(

  6. Comment by Tasa Barley on February 9, 2007 7:03 am

    Yaa gue sich kagak sewot sob, lo baca donk baek2. Kesotoyan lo itu karena kata2 lo (yang katanya curhatan orang2 lain) tidak bs diuji kebenarannya. Nenek2 joget juga tau tuch! Kayaknya yg negatif lo dech bukan gue, kayaknya lo mesti baca tulisan2 lo bos.

    Yaudah kalau gak mau ngaku juga gak papa, dari awal juga lo gk pernah mau buka jati diri lo. Gak perlu! Gue uda tau sapa lo! Gue bisa baca dari IP Host lo! whahaha. This webblog is more than cool man!hehe.

    Sukses buat lo,
    Tasa Nugraza Barley

  7. Comment by udiot on February 9, 2007 8:17 am

    barley kampret gw udah baca buset seru bgt,katanya lu udah tau siapa bos orangnya…hebat juga.hehhehe…klo menurut gw tuh orang cw, trus dia jatuh cintrong ma lu bos…nta kale..kale…heheheh

  8. Comment by anak lantai 9 on February 9, 2007 10:06 am

    emang siapa gw ?

  9. Comment by tasabarley on February 9, 2007 8:47 pm

    Whahaha, menurut lo cewek di? nta maksudnya apa neeh? whahahaha. Tapi seru kan debatnya, tapi kayaknya doi berhenti diskusinya nich. Ya, 80% gue bisa tau lah sapa yg nulis bos soalnya gue bisa liat IP Host dan itu bisa gue lacak pake software khusus (belajar nge-hack dikit2 lach bos).

    Buat penulis gelap, selain Niners nich orang yg namanya Udiot lo protes juga donk! dia melalui MorePower udah ngacak2 BEM FE 3sakti dan Fakultas Akuntansi, dia jg kayaknya bikin ketidakadilan di kampus kita.hehe, serius gue! Kayaknya lo suka berdiskusi ya? gimana kalo kita mendiskusikan hal2 lain seperti isu2 aktual? gue bisa bikin webblog lain lagi khusus buat kita diskusi sob. hehe.

    Buat Udiot kampret: Gimana kerjaan lo? dan bagaimana nasib proyek kita? udah sejauh mana nich? lo lagi baca buku yang bagus gak di?
    Ntar kita chatting lagi yeee!

    Cheers,
    Tasa Nugraza Barley

  10. Comment by anak lantai 9 on February 10, 2007 5:40 am

    kan udah gw bilang gw bukan protes cuman ingin meluruskan masalah niners doank. kan gw juga bilang kalo gw mendukung ku ? cuman gw melihatnya kok agak janggal. ayo2 aja kalo mau diskusi masalah lain, gw sih fine2 aja masalahnya lu mau nggak tas ? it depend on you as administrator :)

    PS:
    kalo emang lu udah tau gw siapa? siapa gw? salah gpp toh gw bakal ngasitau jati diri gw kok

  11. Comment by Tasa Barley on February 10, 2007 7:52 am

    Well, gue kan gak pernah bilang kalo gue menolak protes lo. Malah di comment pertama gue bilang kalo gue berterima kasih atas masukan lo.
    Gue cuma pengen Niners disikapi secara fair dan tidak setengah2. Kalo emang lo dan pihak lain masih menganggap ada kejanggalan kita bisa diskusikan lagi.

    Jelas2 gue yang ngajak diskusi duluan, masa gak mau? insyallah gue adalah orang yang open minded dan gue yakin bakal mendapat ilmu serta pandangan baru dari lo.

    Masa gue buka jati diri lo duluan? mending lo dulu lach, buktikan kalo karakter lo sebesar kata2 lo! Gue salut kalo gitu, hehe.
    Lo bisa kirim email aja ke barleyniners@gmail.com kalo gak mau buka kedok disini :)

    Gue tunggu!
    Tasa Nugraza Barley

  12. Comment by Andin'o5 on February 11, 2007 4:36 pm

    Waah, seru juga baca comment” yang banyak ini..
    First of all, gue Andin angkatan 2005. Sdikit shock juga bacanya, abis bawa” 2005 juga siiy..Sbenernya ini udah baik” aja kan ya??Tp gue pengen ngasih sdikit comment aja, 2005 blum ada yg ngasih siy..Mungkin masih blum pd tau ada webblog ini kli yaa..

    Gue ga mau ngomentarin banyak” soal ini, soalnya kyanya smua inti”nya udah dibahas sm Tasa, dan gue setuju sm smua itu..Gue cuma mau ngomentarin yang ada 2005″ nya aja skalian sdikit klarifikasi =)

    Pertama, yang masalah buka puasa bersama di lt.9.Itu kan 2005 juga ikut, mj dan ak. Yang gue tau saat itu ga ada masalah apa”, ga ada yang ga enak” kan, setau gue lho yaa.. Gue inget banget waktu itu kan masih baru” masuknya tu, blm dket” bgt.Malahan kita yang 2005 lbh dket ke ak 2005 nya drpd ke senior”.Kita juga heboh bareng waktu itu. Tp katanya masalahnya itu ada di ank” 2004, jadi yah gue kurang tau soal itu. Apa masalah pas perkenalan senior”?Gue lupa waktu itu senior ak perkenalan juga pa ga, klo ga, apa masalahnya yang itu? Ya sudahlah yaa, gue tak mengerti, tp yang pasti mj sm ak 2005 wktu itu bahagia” aja setau gue..

    Kedua, masalah TMG 3, comment dr anak lt.9 yang blg ank mj 2005 dipaksa buat ikutan.Sori bgt, tp sumpah gue ga suka bgt lo ngomong kya gtu.Kecuali ada slh satu ank 2005 yg blg ke lo klo dia merasa dipaksa, ya gue fine” aja. Tp setelah gue baca lagi dan gue pikir” lo bilangnya ank mj 2005 kliatannya dipaksa ikut.Waah, brarti kliatannya gtu yaa??Ga maksud lho..hehe.. Yang gue tau kita seneng” aja ikutan itu.Seneng banget malah, secara mayoritas cewe dan kerjaannya waktu itu nganterin penonton ke kursi, jaga pintu sama ngurus konsumsi, pas banget tuh buat ngeceng plus TP (bow bhs gue..hahaha..) macam ada mahasiswa” dr luar juga kan tuu =P Gue rasa kita 2005 cukup terbuka satu sama lain, pastilah ada yang keberatan masalah TMG3 kmaren, tp setelah kita ngobrol bareng, semua baik” aja. Waktu TMG 3 kmaren kebetulan gue jd MC brg sm Rio ang 2003. Dan gue ga dipaksa sm skali, waktu itu gue ditawarin trus gue pikir” knp ga, buat nambah pengalaman dan pastinya TP..haha..

    Ketiga, yang katanya ank” kampus A banyak yang ga suka sm ank” KU gara” sombong,dll. Gue ga terlalu mengerti yah masalah ini, macam kita 2005 baru pindah juga. Tp sejauh ini yang gue tau ada 1 org yang ga suka sm KU, ank reguler ang 2004, gue cm blg 1 karna ya cm 1 org ini doang yang gue tau pasti ga suka sm KU, gue ga mau blg banyak atau sedikit karna gue ga tau kebenarannya, sotoy amat klo gue blg cm dikit yg ga suka, atau banyak yg ga suka.Sampai saat ini gue merasa respon tmen” gue yang reguler baik” aja tu terhadap KU.

    Keempat, soal kompak mj sm ak. Gue sadar bgt 2005 mj sm ak nya ga kompak.Soalnya kita ga kenal satu sama lain. Jujur aja yang gue kenal ank ak cm 2 orang, tp klo tampang gue apal smua. Bukannya ga mau mendekatkan diri, tp udh pd maen sendiri” juga siy.Yang penting kita saling menghormati lah, klo ada apa” juga bs saling bantu.

    Apalagi yaa..?? Uhhmm.. Sepertinya sdh cukup yaah..Maap” klo ada kata” yang salah..Ini cuma menurut gue aja. Klo ada 2005 mau nambahin juga sangat senang gue =D

    Thanks,
    Andin

  13. Comment by MAYA 05 on February 12, 2007 8:38 am

    wah ndin, jdnya lo TP ya? cukup tau gua.. hueheuhuehue..
    sebenernya gua udah baca perseteruan ini dari bbrp hari lalu, dan gua cuma cengar-cengir aja. kayaknya si penulis gelap ini kok.. loser sekali yah?

    semua org emang berhak nyampein pdpt, kritik dan masukan2 secara terbuka, but the funny thing is, u only say it in this blog, which makes u look as a ‘loser’.

    komentar Ka Tasa dan Andin menurut gua udah jawab pertanyaan2 dan keluhan2 lo. kalo emang lo ngga puas, itu wajar, krn cara seperti ini memang ngga terlalu efektif untuk menjawab tanda tanya dan masukan2 lo tersebut. hope u find a better way to discuss this problem.

    menyinggung Niners-nya sendiri, gua rasa itu cuma sebuah nama. mau pake nama “Kloset” kek, “Little Cute Shop In Front Of The Toilet” kek, “Mr. Pahink’s Fans Club” kek, gua rasa intinya cuma satu, yaitu KUMJ. dan gua rasa senior2 gua punya alasan sendiri knp mereka mau bikin perhimpunan mahasiswa KUMJ yg kemudian dikasi nama Niners ini. dan ini ngga bikin adanya diskriminasi antara anak2 KUMJ, KUAK, ataupun Asdos. klo emang pada kenyataannya KUMJ, KUAK dan Asdos ngga bisa disatuin, harap dimengertilah. kan poinnya di sini, lo juga bukan anak KU ataupun Asdos, lo mungkin ngga bisa ngerasain dmn letak perbedaan kita2 ini. toh Niners bkn organisasi eksklusif yg keberadaannya mau nyaingin ormawa2, dan Niners jg bkn penguasa lantai 9. walopun ngga main bareng, gua tetep yakin kok, antara KUMJ dan KUAK ada rasa saling menghormati dan menghargai.

    well, gua rasa Niners punya banyak kekuatan untuk menyikapi persoalan sepele seperti ini. semoga lo bisa ngerti dimana letak kekeliruan lo. klo ada yg ngga berkenan, minta maaf yaa.. =)

    regards,
    MAYA 05.

  14. Comment by anak lantai 9 on February 12, 2007 3:21 pm

    siapa gw tas ? just guess :)

  15. Comment by Septino on February 15, 2007 2:59 pm

    hello “anak lantai 9″ ….. boleh gw kir2 ga siapa lo?!! Yg jelas lo anak 2002.

  16. Comment by anak lantai 9 on February 16, 2007 3:10 am

    tanya ama tasa aja. katanya dia tau gw :). yg jelas gw bukan anak 2002 aja.

  17. Comment by cape dengerin on February 20, 2007 12:35 pm

    Wah rame nih..Buat tmn2 Niners, omongan ato respon dr org kyk gn mah gak ush didenger ato direspon..gak ngebangun..

    tas, lo ngap cape2 nulis ngeladenin anak lantai 9 gak jelas..

    Woi anak lantai 9…kalo suka sm tasa blg aja..jgn sok pake nama lantai 9..Emang lo dah nanyain satu demi satu anak lantai 9, suka ato benci sm niners?? kl gak lo berarti udh memfitnah anak lantai 9 lainnya…Sadar bos.. Mulut tuh dijaga..jaga nama baik trisakti jg, kl ngomong yg baik…jgn seenaknya..gmn trisakti mau bersaing sm Universitas lain, kl hal sepele aja dikomplain??grow up bung!! emang Niners ngapain sih sampe lo sewot bgt..yg gw tahu, niners ikt membantu meningkatkan kualitas knowledge di trisakti dgn MOTION, TMG..Niners gak ngerugiin sapa pun kok..

    Lo cb cr tahu di Pelita Harapan, Binus, Atma, UI, coba survey disana, ada berapa byk komunitas gak resmi yg berkembang n membawa kemajuan buat kampusnya..

    setelah lo melihat dunia luar, br lo bkl mendukung adanya NINERS, ato bahkan terpacu utk membuat komunitas baru yg positif..

    Tlg rubah deh sikap kt..rubah indonesia jd bangsa penemu, gak lg jd bangsa peniru n pem protes terhebat..

    Jd tlg deh, kt sama2 tumbuh dewasa..kt sm2 maju..buat anak lantai 9, semoga lo sadar n bs intropeksi diri lo..okey..

    Trus, be a gentlemen!! kl mau ngasih feedback ato apa, yg jls dounk identitasnya..jgn pake nama anak lantai 9..

    Okey, be cool friend…

  18. Comment by Alumni FE 3sakti on February 21, 2007 8:24 pm

    Saya setuju dengan saudara yg cape dengerin. Sbg alumni FE 3sakti angkatan ‘96 saya sangat mendukung adanya Niners, kalo perlu bisa lebih banyak lagi. Saat ini, 3sakti makin hari makin jatuh pamornya terutama FE. Hal itu bs dilihat dr semakin sedikit jumlah murid yg masuk. Keberadaan Niners bisa menjadi oase di tengah gurun yg gersang, kalo saya jadi Dekan saya akan mendukung Niners dgn cara apa pun.

    Jaya Suprana pernah bilang kalo bangsa Indonesia itu adalah bangsa yang sinis sukanya ngomongin orang lain. Kayaknya 3sakti makin lama makin seperti itu juga neh.. Kalo gak suka ama Niners (walau saya agak gak ngerti itu apaan) mending buat yang baru supaya bisa saling bersaing. Tapi bersaing yg SEHAT!

    Sukses buat Niners!

  19. Comment by anak lantai 9 on February 28, 2007 9:20 am

    haha santai sih, ya ya gw tau nama lu tasa bla2. katanya kemaren lu tau gw? konsisten donk. katanya blog ini boleh ngasih saran tapi kok tanggepannya pada negatif ya? memang sih saran gw agak negatif tapi sebenernya itu juga buat kemajuan niners kok kan gw mendukung niners ;p. payah nih anak2 niners, komen gitu doank udah sensitif !

  20. Comment by Anak Reguler on March 1, 2007 12:29 am

    Woi, orang yg ngaku anak lantai 9! Jangan sok paling tau dech. Sotoy banget lo ngata2in Niners. Gue sebagai anak reguler FE 3sakti gak masalah tuch ama keberadaan Niners. Menurut gue Niners positif banget. Jangan sok belain orang lain dech, belon tentu juga mereka setuju ama pendapat lo!

    Trus, menurut gue Tasa anaknya gak menang putih dan tajir doank seperti yang lo bilang! Gue sich gak kenal2 amat ama dia, tp yang gue tau dari orang2 dia anak yang pinter dan baik. Dan setau gue dia gak tajir tuch. Temen gue anak BEM pernah dikasih materi training ama dia dan MorePower di kampus F dan dia sangat terinspirasi. 3sakti justru butuh Tasa2 dan Niners2 lain biar maju!

    Kalo dari semester satu gue tau ada Niners mungkin gue bakal rajin belajar biar bisa masuk KU dan jadi bagian Niners.
    Gue dukung Niners!

  21. Comment by Boby2002 on March 1, 2007 2:29 am

    Wooi Barley apa kabar lo?
    Keren bgt webnya? sapa nich yg bikin? Udah ley jangan dengerin orang2 sirik kayak gini. bikin lo pusink mending kalo ada gunanya. Niners pokoknya keren daah, gue salut ama anak2 Niners.

    Saran gue cuma: bikin acara yang lebih bagus dan seru! 3sakti gak punya acara2 yang oke. Anak2 Organisasinya pada sibuk nongkrong2 gak jelas bisanya cuma ketawa ketiwi.

    Woi, apa kabar lo nich? kabar2in yee…Ntar kita gaul bareng kayak dulu lagi!

  22. Comment by anak lantai 9 on March 4, 2007 9:46 am

    Siapa yg mau jadi anak niners? males gitu gw ikut2 pbl yg cuman presentasi doank. tasa2 gw kira lu orangnya bisa gw ajak kerjasama, masak gitu doank udah sensitif sih? gw itu justru mendukung adanya niners siapa yg protes sih? heran gw ama kalian semua. susah sih kalo emang udah beda pendapat dari awal xp

  23. Comment by Septino on March 11, 2007 6:48 pm

    Sebelumnya saya ucapkan beribu terima kasih kepada “cape dengerin” dan”Alumni FE 3sakti angkatan ‘96″. Komentar anda berdua pada tanggal 20 dan 21 Februari 2007 sangatlah membantu saya pribadi untuk menjadi lebih cerdas berfikir.

    Hello lagi “anak lantai 9″…(^_^)…(berusaha untuk tetap tersenyum)

    Satu yang penting untuk diklarifikasi, kita kooperatif koq sama semua pihak, cuma maaf2 saja rekan saya tasa menjadi begitu emosional. Mungkin apa yang anda lakukan di awal diskusi tertulis ini terkesan memulai untuk melakukan pembunuhan karakter dari niners itu sendiri atau dalam bahasa periklanannya disebut negative campaign. Saya akan remind lagi apa yang anda tulis di awal diskusi kita:

    “Tolong ya gw nggak suka kalo lantai 9 itu dijadikan niners only. Perlu diketahui lantai 9 itu ada ruang kuliah dan ruang komputer. nggak kasihan sama anak asisten !!

    Apalagi niners itu cuman anak ku manjemen doank kan ?? anak akuntansi lu kemanain ? bikin majalah motion aja anak akuntansi nggak ikut serta. TMG apakah anak akuntansi ikut serta berpartisipasi ? kalo emang lu anak ku dan ngaku sebagai anak ku tolong deh bersikap adil. gw tau maksud lu pengen ku eksist di kampus kan tas? tapi nggak gitu caranya.

    Kalo sampe niners jadi organisasi kampus, bem ama himpunan apa nggak protes ! tolong deh nama kalian itu udah jelek di reguler jangan dipersulit lagi, nggak kasian ama anak2 baru ku. lu sih enak tas udah lulus + di amrik lagi ;p

    Best Regards,
    Wakil anak reguler yg sering maen ke 9 dan kasian ama anak ku akuntansi + asisten lt 9 yg dianaktirikan ama anak manajemen ku”

    Dengan segala kerendahan hati, mari kita renungkan dan pikirkan kembali bersama-sama apa yang telah tertulis tersebut. Dalam tulisan anda sangatlah terkesan nada sinisme, tidak ada niat dari anda untuk benar2 mencoba bekerjasama. Anda telah memberikan sikap apriori negatif terlebih dahulu tanpa bertanya terlebih dahulu mengenai who, what, where, when, why and how NINERS itu sendiri. Sungguh sangatlah kami sesalkan.

    Mengenai sikap anda terhadap PBL dan berbagai Presentasi yang dilakukan oleh anak KU, saya hanya akan mencoba sedikit menjelaskan.
    Problem Based Learning (PBL) menurut saya adalah cara paling praktis untuk menjembatani dunia kampus dengan dunia profesionalisme nyata. Melalui PBL kemampuan kita untuk menganalisa suatu masalah atau informasi menjadi terasah. Berbagai presentasi yang kami lakukan melatih kita untuk berbicara di depan umum, kemampuan kami berkomunikasi menjadi lebih baik dan terus membaik. Selain itu presentasi tersebut membuat kami belajar menghargai waktu dan memhormati tenggat waktu / deadline yang telah disepakati dalam setiap task/project/module assignment.
    Jadi sangatlah saya sayangkan bila ada keengganan dari anda untuk mempelajari dan mengetahui lebih jelas sesuatu yang dianggap sangat positif.

    Mungkin dilain waktu kita dapat bertemu secara terbuka dan bertatap muka dengan anda “anak lantai 9″.

    Salam hangat,

    Septino Andarswesa

  24. Comment by sani on March 13, 2007 1:40 pm

    waduh ada ap neh??? kok kayanya seru n panas ya perbincangannya.. jujur ya gw sangat shock n kaget bgt, kok ada yah orang kaya gini,, walah!!!!!!

    jujur gw sebgai warga NINERS sebel,marah n kecewa bgt ma comment dari lo.. kok kayanya lo cuma menyampaikan pendapat lo aja ya??? sebenernya yang gak suka ma NINERS th lo pa orang lain seh yang lo jadiin tumbal hehhehhe

    ada banyak hal yang harus gw tegasin ke elo:
    1. gw n semua temen2 04 gak pernah merasa TERPAKSA sama sekali ngejalanin TMG3 n motion.. kita semua seneng bgt ngejalaninnya, karena gw banyak bgt dapet pengalaman dari kegiatan ini…so gak bener tuh klo lo bilang terpaksa..05 juga gw liat ok2 aja, buktinya mereka seneng2 aja dengan baju hijo mereka hehehhe tul khn??? jadi kayanya persepsi lo salah deh.. lagian klo mang terpaksa n gak rela mereka bisa ngomong, jaman demokrasi bo sekarang!!!

    2. ada masalh apa ya dengan ultah salah satu anak MJ04??? bisa gak lo jelasin ke gw ada apa sehingga jad masalah??? pas kapan?? sapa tau gw bisa kasih klarifikasi ke lo.. bis banyak bgt deh acara ultah khususnya 04 yang dirayain,,, ya itu lah salah satu bentuk nyata KEKOMPAKAN NINERS,, so maaf ya klo terlalu heboh n jadi wat lo agak2 ngiri mungkn???
    trus masalah buka puasa??? ada apa juga?? itu acara ang ngadain khan gabungan MJ n AK.. gak percaya??? bisa d cek kok… kita juga ngundang2 anak2 lab yang ada d lantai 9 juga kok… gak percaya juga??? konfirmasi aja langsng deh, pak pahing, mbak mar n mas erwin juga dateng kok.. tanya aja mereka…
    trus yang lo bilang jadi masalah d mananya??? tolong diperjelas ya,, biar gak “kabur” maksud lo…

    3. trus masalah yang anak reguler itu,, gw n temen2 gw gak pernah punya masalah deh ma anak2 reguler.. kita juga gak pernah iseng ato ganggu mereka kok… so gak da alesan khan??? kecuali klo kita th usil ma mereka baru mereka pantes GAK SUKA ma kita.. yah selma gw merasa gak berbuat apa2, yah bodo amat deh dengan orag lain..berart khan mereka yang nyari masalah.. bukan bgityu????

    so wahai “anak lantai 9″ apa maksud dirimuw??? gw ngerasa NINERS di jalan yang bener kok… trus masalah nyaingin ormawa2 yang lain, gak pernah deh tuh terlintas di pikiran kita unuk itu.. sorry ya cuy kita tuh gak SEPICIK itu.. masalah kredibilitas NINERS yang sudah MEMBUMI seanteru kampus, yah gak bisa nyalahin kita donks.. berarti hasil karya kita DIAKUI N DIHARGAI bukan?

    yah klo merasa TERSAINGI N TERANCAM keberadaan “dirimuw” maap2 deh.. kita khan gak maen “CURANG”

    sudah lah, capek juga ya… cuma satu hal lagi yang ingin gw TANYAKAN???? lo tuh gak suka ma NINERS ato cuma gak suka ma SATU ORANG ANGGOTA NINERS SEH?????

    gak usah ya MEMOJOKKAN satu orang aja….

    pikirin deh TOBAT udah… gak INSYAF2 lo ye… hari genee nasih SIRIK ma orang???? waduh… gak jaman cuy….

    terima kasih ya

    sani

  25. Comment by endah on March 14, 2007 8:57 am

    heiii2222
    gila kangen nich pengen berdebat…
    melatih bagaimana masing2 anggota dari niners comunity dapat berargumentasi…

    oya salam kenal wat “anak lantai 9″ siapakah dirimuw??
    ko kayaknya tertarik bgt ma niners??!!!
    ALHAMDULILAH…!!!!!
    lagi2 kita mendapatkan sambutan hangat..!!!!!congratulation..!! :)
    nah…kita selaku warga niners community harus bersyukur sekaligus bangga!!!

    mari kita sama2 menelaah..tiap statement yang telah diutarakan oleh “anak lt 9″ duch susah bgt namanya…pke nama inisial aja kali ya..!!!
    bagaimana klo????? “melati” (kyk korban pemerkosaan aja…)
    gpp kan MELATI??? nama yang bagus kan????
    dari pada g punya nama and sok misterius gt dech…

    eh melati…ko kyknya gw menangkap satu kejanggalan dari statement lo…!!!
    lo bilang lo cuma anak reguler biasa yang maen ke lt 9, bukan anak lab,dan juga bukan anak KU!!ia kan??
    tapi ko, aneh ya??semua yang lo bilangin ttg niners…mengindikasikan klo lo berada di dalam ruang lingkup yang sangat dekat…!!!apa lo nya aja yang sotoy x ya??

    klo lo anak reguler, kenapa lo bisa tau…semua acara yang bisa dibilang hanya diselenggarain untuk intern anak lat 9??
    tau darimana??gila kalah mama laurance..!!
    wah…salut22
    ya sich kayaknya mama laurance emang kalah deh ma lo!!!
    kalah NGEMENG..!!!TUL G?? MELATIKU SAYANG…!!!

    ech teman2 nich salah satu statement dari MELATI :
    1.Apalagi niners itu cuman anak ku manjemen doank kan ?? anak akuntansi lu kemanain ? bikin majalah motion aja anak akuntansi nggak ikut serta. TMG apakah anak akuntansi ikut serta berpartisipasi ? kalo emang lu anak ku dan ngaku sebagai anak ku tolong deh bersikap adil. gw tau maksud lu pengen ku eksist di kampus kan tas? tapi nggak gitu caranya.

    COBA YA, nich gw tanggapin…
    brsikap adil???adil gimana yang lo maksud??
    apakah anda tau bahwa anak2 ku ak dan anak lab pernah merasa tidak diberikan keadilan??
    dan apakah anda sudah punya sumber berita yang benar..???
    atau lo hanya mencoba untuk mengambil kesimpulan sendiri??

    2.Kalo sampe niners jadi organisasi kampus, bem ama himpunan apa nggak protes ! tolong deh nama kalian itu udah jelek di reguler jangan dipersulit lagi, nggak kasian ama anak2 baru ku. lu sih enak tas udah lulus + di amrik lagi ;p

    tanggapan gw, klo niners jadi organisasi kampus??? (wah temen2 ternyata lagi2 MELATI percaya klo kita bisa !!)
    trus melati bilang, apa bem dan himpunan g protes?? jawabnya….yach..yang namanya ormawa kampus kan…pasti punya tata cara dan pengetahuan yang lebih serta dedikasi yang baik untuk menyikapi ini….
    klo emang niners hebat dan bergerak dengan segala kegiatan positiff kenapa g??
    protes sich…juga boleh…!!! hak smua orang untuk mengeuarkan pendapat…ia kan?? (pemerintah juaga udah ngasih uu untuk mengeluarkan pendapat…!!! jd sah2 aja..!!)
    3.Dari nama Niners aja udah jelas kan kalo itu cuman buat anak lantai 9. ruang kuliah kalian bukan cuman ku doank yg make tp kadang2 anak d3 juga make. perlu diketahui tuh.

    tanggepan gw…
    OMG…lagi2 darimana kau tau..bahwa arti dari niners itu cuman buat anak lt 9…???
    ha2…makanya telaah dulu sejarah dari niners..!!

    duch agak sedikit capek ya…
    nanti kapan2 dilanjutin lagi dech…
    buat MELATI…reply yach…!!

    oya gw…adalah perwakilan dari NINERS MJ 04…

  26. Comment by anak lantai 9 on March 14, 2007 12:23 pm

    hahaha, gila gw dimusuhin sama semua orang. kalian pada sebel ya ama gw? huhahuauhahuahuha, pake2 nama melati, urusin dulu tuh alem, sani lg pake komentar, kalo suka ama tasa bilang.

    gw minta maaf deh kalo emang pada sebel cuman ya liat aja ntar ke depannya gimana niners kalo caranya begitu terus

    ps: gw mas erwin tau hihi

  27. Comment by sani on March 17, 2007 1:02 am

    wah ternyata sudah terungkap ya siapa si “anak lantai 9″,,,, tapi tuh identitas beneran ato palsu ya????

    ya klo mang bener,, gw amat sangat gak habis pikir aja deh… perasaan kita niners gak pernah deh nyari2 masalah ma dirimuw… tetapi knpa?????

    huh speechless gw,,, bener2 gak habis pikir… trus maaf bgt2 ya mas,,knapa semuanya dikaitin ma alem n tasa??? (lagi2 lo tuh sotoy n usil bgt jadi orang!!!!!!)

    ya iyalah kita comment,, karena kita salah satu bagian dari niners community,,, jadi gak salah khan ngerespon orang sotoy???

  28. Comment by Vita on March 17, 2007 1:17 pm

    Duh Bo.. Panjang yach perdebatan kita dgn “anak lantai 9″ ini yang ternyata bkn anak juga.. Maksud gw, dah gak bisa dibilang “anak” coz dah lewat tuw masanya untuk menyebut diri sendiri dgn “Anak”..
    Btw, gw siy percaya aja yach kalo seandainya ni “anak lantai 9″ ngaku sebagai Mas Erwin… tapi, sama kayak sani,, pertanyaan gw adalah… “MENGAPA?????” Kok bisa sedemikian gak sreg-nya ma Niners siy? Mang kita salah apa yach? Gw pikir slama ini kita ngobrol2, kita sejalan loch.. Tapi ternyata tidak juga yach….
    Oia, gw juga gak suka lo memojokkan Tasa kayak gitu.. Terserah dey lo bilang gw suka ma Tasa or gimana (Nyatanya gw dah punya laki bung..) Tapi, lo menilainya subjektif bgt! gak pantes bgt bwt orang intelek yang ngakunya jago komputer itu… So, ppliss dey.. kapan mau maju siy kalo msh sirik2an gini? And gw juga gak pgn suasana di kamps, esp di lantai 9 gak harmonis lagi..
    Jadi, kalo emang lo ngrasa ada yg gak bener ato gmnpun itoe, ksh tauin kita aja kali.. Kita orang2 yang amat sangat mau skali untuk diberi masukan kok.. Tapi, jgn maen panas2an gini yach..

  29. Comment by anak lantai 9 on March 19, 2007 12:35 am

    uler kali panas, yg sirik tuh siapa? lu kali vit yg sirik ama gw? kalo suka ama tasa bilang

  30. Comment by Vita on March 19, 2007 3:57 am

    Ass buat temen2 NINERS… mohon gak kepancing ma balesan yang ini yach… Terserah dey niy “anak lantai 9″ mau bilang apa. Coz, gw rasa dia gak bisa bedain HORMAT ma SUKA!!!!! jadi, siapa aja yang belain Tasa or siapapun dibilang SUKA ma orang tsb!!!

  31. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 19, 2007 5:18 am

    Hi Vita dan teman semuanya. Thanks atas dukungannya buat Niners dan Blog ini. Keren! Itu baru namanya anak Niners!

    Bener banget, kita gak boleh terpancing ama komentar2 yang diberikan. Kita justru harus bersyukur karena telah diberikan oleh Tuhan kesempatan untuk introspeksi diri. Lagian kalau kita marah balik yang kasih komentar jadi kesenengan karena itu pasti yang dia harapkan.

    Lagipula kayaknya anak lt. 9 udah kehabisan kata2. Dia itu udah kalah berdebat makanya balesan selalu pendek dan cuma penuh dengan pancingan seperti, “kalo suka ama Tasa bilang.” Itu bener2 bukan jawaban intelek alias cuma asbun. Jadi emang gak ada gunanya ditanggepin. Kalo mau ayo kita berdiskusi yang sehat dan dewasa secara kita juga udah pada tua.

    Lagian Vit, sebenernya kan emang bener yang dia bilang kalau lo suka ama gue. Tapi sukanya kan sebagai adek dan teman yang saling menghargai dan menghormati. Begitu juga gue ke Vita dan Niners lainnya. Gue gak sekedar suka tapi I LOVE YOU all!! Sebuah anugerah dari Tuhan bahwa gue bisa mengenal kalian semua dan dapat menjadi bagian penting dalam hidup kalian. Suka atau cinta kan gak mesti ke pacar. Itu perbedaan antara orang yang dewasa dan yang belum.

    Tidak selamanya hal “negatif” itu benar-benar negatif. Tekanan dari pihak luar terhadap sebuah organisasi terkadang sangat diperlukan karena mampu “membangunkan” para anggotanya dan mempererat perasaan senasib diantara mereka. Buktinya kritik dari anak Lt.9 “diserang” balik oleh anak2 Niners yang merasa memiliki Niners. Itu membuktikan bahwa kita semua (sebagian dari kita) masih perduli dengan Niners.

    Btw, perkembangan Webblog Niners ini walau belum ada 2 bulan sepertinya bisa dibilang cukup sukses menjadi sebuah media komunikasi buat Niners semua angkatan. Dua hari yang lalu (17 Maret 2007) Web kita dikunjungi sebanyak 103 kali yang merupakan sebuah REKOR baru! Salah satu penyebabnya mungkin karena perdebatan yang seru ini, terima kasih buat anak lt.9 kalau gitu!

    Gue sebagai administrator merasa puas dan senang atas keberhasilan webblog ini dalam memperkuat jaringan di antara kita. Oleh karenanya gue ingin meng-upgrade webblog ini supaya memiliki nama domain sesuai keinginan kita. Gue sudah membuat polling untuk memutuskan nama domain apa yang anak2 Niners paling sukai. Polling terletak di frame sebelah kanan webblog ini. Perhatian, Polling tersebut hanya akan ditempatkan hingga 2 April 2007. Apapun hasil polling pada tanggal itu akan digunakan sebagai nama domain kita selanjutnya.

    Gue pribadi mendukung yang http://www.ninersku.com Soalnya bisa mengandung dua arti. Niners KU atau ninersku (my niners). Bagaimana dengan teman2? ditunggu partisipasinya!

    Catatan. http://www.niners.com sudah ada yang punya jadi kita tidak bisa pakai domain itu.

    Salam,
    Tasa Nugraza Barley

  32. Comment by Hari Darmawan on March 19, 2007 10:40 am

    Wah.. wah.. Ma’Nyuss, niners sekarang sudah mulai meng- GLOBAL.
    sory nih gw baru tau dari Roy, kalau NINERS uda punya website sendiri. Ya Maklum.. gw orang Deso.. Puas..puas.. ( kata Tukul). Hehe..

    Hallo, Tasa.. gw bangga ma lw atas inisiatifnya membuat website ini. Dgn Blog ini, kita bs mulai bkn jaringan international. Btw, gw jd termotivasi nih utk belajar bkn website yang cool. Biar ga Deso..

    Tenang aja Barley, … dengan adanya comment seperti ini. kita bisa lebih termotivasi utk menunjukkan bahwa NINERS itu Friendly.
    Jangan patah semangat. Kita siap mendukung. KEEP GOING..

    Hey.. hey what’s up (anak lt.9) ?

    Saya rasa anda belum mengenal kami(niners) yang SEBENARNYA. maka anda bersikap demikian.
    Perlu anda ketahui, kami selalu berusaha untuk bersikap terbuka kepada SIAPAPUN, bahkan termasuk ANDA (ank. lt.9).
    Mungkin anda tertarik utk bermain bersama kami, Jgn Sungkan2.

    Satu hal yang perlu kita ketahui :
    Apabila kita menanam kebaikan, maka kelak yang akan kita peroleh adalah buah dari kebaikan itu sendiri.
    Oleh karena itu, kita sebaiknya selalu berusaha berbuat baik. percaya lah itu akan terasa sangat Manisss..
    Ingat lah, kita semua pasti akan kembali pada Nya. Betul ?

    ” Buat lah sesuatu yang dapat dihargai dan dikenang oleh orang banyak”.

    Kita ini kan lahir sudah menyusahkan ibu, sebaikya kita hidup harus dapat membahagiakan orang2 yang kita cintai dan sayangi. Dan meninggal pun harus membanggakan.

    Jgn kita lahir uda nyusain, mati juga nyusain. Tetangga pun masa bodo.. dgn kita.

    Sory nih.. saya cuma sharing pendapat dikit.

    UNTUK semua anak NINERS:
    Jgn pernah menyerah dengan halangan yang merintangi..
    kita harus terus Grow Up..
    Gitu donk.. itu br ank KU sejati.
    Biar lah orang berpendapat, ambil hal yang positif nya.
    Justru itu yang membuat kita lebih baik.
    GO NINERS !!

    SALAM HANGAT,

    Hari Darmawan

  33. Comment by anak lantai 9 on March 19, 2007 11:34 am

    kalian ini kenapa sih? pada nggak suka ya ama gw? sekarang gini, kalo kalian merasa niners kenapa di fs kalian bilang afiliasi ato companynya itu cuma manajemen doank. banyak anak ak lo yg curhat ke gw. kenapa sih kok niners itu cuman identik dengan manajemen padahal kan ada akuntansi juga, apa karena anak akuntansinya pada nggak bisa menyesuaikan dengan anak manajemen ?

    gw sih nggak berusaha untuk menjatuhkan niners ya ? tapi justru untuk membangun niners. Inget kata2 gw nggak, gw justru mendukung niners tapi kenapa balasan kalian begini, sebenernya yg nggak dewasa tuh siapa? mending kalian introspeksi dulu deh sebelum komentar ke orang lain.

    dan buat lu tas, lu bilang i love you all. ati2 deh kalo bilang gitu. ntar ada yg cemburu lo. dan satu hal tentang lu, jangan sombong deh jadi orang. baru komentar gini doank udah tinggi. katanya terbuka untuk masukan apapun. gini nih niners !!!!

  34. Comment by endah on March 19, 2007 11:56 am

    im coming…

    ha2 melati makin jadi nich kayaknya..
    gila….niners jadi berwarna gara2 dia…
    trims wat melatikuw…

    oya kata2 yang bilang klo anak2 niners jadi g suka ma lo itu…pengen gw tanggepin ah…
    coba dech tolong dipikirkan…
    1.ok…lo dukung niners…awalnya doank dech kyknya..
    2.ngaku dukung niners..ko mencoba menghancurkan nama baik niners dengan semua KETIDAKTAHUANMUW…!!!
    3.klo tanggepan anak2 niners jadi begitu yach…itu sich buah yang lo tuai…dari perbuatan lo sendiri…
    jadi wajar aja…jgn minta belas kasian donk…SO SWEET…!!! gw jadi terharu…:(

    nach buat melatikuw…sekarang mari kita kaji…
    nich..kalimat muw tolong baca ulang dan pahami..
    “dan buat lu tas, lu bilang i love you all. ati2 deh kalo bilang gitu. ntar ada yg cemburu lo. dan satu hal tentang lu, jangan sombong deh jadi orang. baru komentar gini doank udah tinggi”
    wat temen2 niners disini kita bisa liat, gmana sich watak dari si melati…
    apakah tindakan dia dengan cara menulis kalimat tidak senonoh diatas bisa dibilang dewasa????….ha22 lucu lho….
    tercermin lo bgt yach kyknya…ngatain orang doank bisanya…!!!!
    jadi bingung…yang harusnya instropeksi siapa ya??
    hu2…

    oya…yang masalah gw ngatain lo melati…itu…
    kenapa mesti bawa2 ALEM??
    ada hubungan apa sama ini semua…??!!
    kembali lagi engkau kemballi dengan kesotoyanmuw…
    oh…mungkin hanya itu yang bisa engkau ucapkan wahai melatikuw..
    udah kehabisan kata2malah bawa2 orang lain..
    sungguh memprihatinkan…!!!
    IRONIS LO..!!!
    :)

  35. Comment by anak lantai 9 on March 19, 2007 1:36 pm

    kenapa endah? lu suka juga ama tasa, jujur aja. saingan deh lo ama sani. alem apa kabar jadinya ?

    Gw dukung niners sepenuhnya tapi kalo begini terus ya sudah.

    kok yg comment endah ama sani doank ya ? anak ak pada kemana? berarti bener donk niners identik dengan MJ DOANK !!!!!

  36. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 19, 2007 4:22 pm

    Bilang aja semua suka sama gue. Ntar2 setiap ada yang kasih komentar jawabannya, “bilang aja suka ama Tasa.” Nich, kalo mungkin dia keabisan kata jawab komentarnya Anto, “bilang aja to lo suka ama Tasa!” Whahahaha.. Emangnya kite hombreng? yuuuks.

    Okey makasih masukannya. Mungkin emang selama ini gue sombong jadi orang. Makasih diingetin.

    Ada yang cemburu ama gue? whaha. Lo kali? bilang aja pengen… Lucu banget. Rasa cinta itu kan gak selamanya identik ama pacaran. Rasa cinta juga bisa diberikan ke dosen kita, teman kita, atau siapa saja. Betul gak? Lo aja yang pikirannya selalu ngeres.

    Lach, lo gak sadar apa? Kalau kita gak terbuka dengan segala masukan, dari dulu komentar lo gue apus! Tapi buktinya, setiap komentar lo yang DAHSYAT itu gue biarin nongol di web ini. Terbukti donk kita terbuka terhadap masukan.

    Trus, lo itu baca gak sich jawaban2 kita sebelumnya? Jelas2 emang Niners itu komunitasnya anak MANAJEMEN doank! susaah dech.

    Buat anak2, lebih baik klarifikasi dulu apa bener nich anak lt.9 adalah mas erwin. Kan kasian kalo ternyata dia cuma korban fitnah belaka.

  37. Comment by sani on March 19, 2007 5:01 pm

    wah…wah….
    obrolan ini sangat membuat gw n ndah langsung “bangun” di tengah kegalauan dalam mengerjakan report.. terima kasih ya…

    melati..melati.. bener tuh lo kalli yang suka ma tasa,, wah ternyata saingan gw selain ndah, vita llo juga mas??? tambah banyak dong yang suka ma tasa… gak bilang2 dari dulu,pantesan aja lo sotoy n sewot mulu,,

    ngomong2 niners,, melati itu gak bisa BACA atau tidak bisa MEMAHAMI tulisan dengan baik??? (gak lulus SD????)
    memang jelas2 klo niners itu MANAJEMEN only,, lah bukannya itu ya yang llo permasalahkan???

    puyeng2,, ma permasalahan yang lo BAHAS aja gak ngerti,, eh udah sotoy lagi mau memberi masukan ke orang =)
    maap lo klo tersinggung,,, kita mah jujur aja ma melati..

    kacian….

    wah kayanya lo bakal makin terpojok deh,, salah satu korban lo (niners 05), yang diwakili oleh maya secara JELAS N TERANG2AN membantah GOSIP N FITNAH MURAHAN yang kau lancarkan..

    hayo teman2 kita tunggu aja korban2 melati lainnya untuk angkat suara…

    nb:ternyata dia melancarkan serangan untuk MEMAKAN KORBAN, setelah sekian lama dia menjadi “korban” (melati korban pemerkosaan bukan???).. pemerkosaan perasaan ya???

    dah ah ntar aja lanjut lagi

    tidur geh melati,, biar otak llo bisa lebih jernih n fresh lagi..biar klo kasih comment gak nyerang orang dengan billang “lo suka ma tasa ya”

    dah

  38. Comment by endah on March 19, 2007 5:05 pm

    untuk semua niners…
    klo menurut kallian ini termasuk apa??
    problem task??strategy task??action task??application task??

    klo menurut gw yach…ini ACTION TASK….!!!
    bantai aja apa langsung..?????tapi kasian ah…udah diperkosa dibantai pula….cup2…

    melati..melati semakin hari omonganmuw makin tidak berarah…
    apa sich sebenarnya objective lo???

    udah dech..gini klo lo emang bener2 mas erwin, ngomong langsung aja dech dikampus…capek juga x ngetik beribu2 kata ngelladenin lo…

    DEMOKRASI CUY…!!!
    gmana???

  39. Comment by endah on March 19, 2007 5:06 pm

    NINERS MURKA..
    :)

  40. Comment by sabrina-03 on March 19, 2007 7:37 pm

    oOoh..ini toh.. gila gue ktinggalan bgt yah.. abisan kmaren2 sibuk bgt, dan baru ngeliat blog ini minggu kmaren dan gax tau tuh klo ini ribut2nya di “about”..

    seru2.. tp krn gue udah termasuk telat jd komentar gue mah cuma satu ajah.. buat mas erwin (klo masih inget ama gue..): mas, jgn ngeliat masalah dr satu sisi ajah dong.. mungkin ada bbrp anak non-mj KU or anak regular yg curhat ke mas.. trus lgsg deyh bikin assumption sendiri based on that story..
    itu namanya gax fair. coba diklarifikasiin dulu ke anak KU yg mj. Soalnya setau gue yah, walopun gue waktu ituh cuma sempet satu semester di KU krn gue dibuang kesini (hehehe), anak mj ama anak ak baek2 ajah tuh..tapi emang bener kok klo kita gax bisa nge-blend bgt satu sama laen dan anak KU mj lebih aktif kesana kemari pake nama KU.. tapi bukan brarti jg kita gax pernah tuh yg namanya ngajak mereka.. klo mereka emang mau ikutan masa iya kita gax nerima.. tolong deyh dipikir tuh.. kita gax se-shallow itu lho..

    Dan yg masalah sombong, kyknya gax bener bgt deyh tuh. tmn gue byk kok yg anak regular.. dan mereka ama gue baek2 ajah.. gue pernah siyh dgr ttg anak2 ku yg sok2an exclusive gt krn kelasnya beda sendiri pake ac pula, tp itu khan bukan salah kita klo kelas kita dibedain ama anak2 regular lagian jg bukannya itu tujuan dibuat KU? kelasnya dipisahin dr kelas2 yg lain??

    Jadi buat mas Erwin, tolong deyh diliat dr sisi kita juga. jadi jgn asal nge-judge dulu gt.

    Kalo yg masalah Tasa di Amrik apa hubungannya coba???? Kyknya agak2 personal jg niyh… tolong deyh sekali lagi.. klo mau nge-judge orang lain jgn sampe ada BIAS-nya yah.. mau gimana jg gax akan bisa fair..

    Udah ah gitu ajah..gue mo belajar dulu..lg di library niyh..ntar disambung lg.. dadah..

    ~sabrina~

  41. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 20, 2007 3:46 am

    Makin seru perdebatannya. Pesen gue tetap berdebatlah yang sehat dan dewasa. Kalau ada kata-kata yang terkesan keras dan memojokkan gue maklum, namanya juga anak muda. Asal jangan kelewatan.

    Cuma mau ngasi tau, rekor pengunjung website kita kembali tercipta. Kalau hari sabtu yang lalu jumlah yang mengunjungi website ini adalah sebanyak 103 kali maka pada hari senin kemaren (19 maret 2007) jumlahnya membludak jadi 123 kali. Keren dech.

    Thanks buat dukungan teman2 terhadap Website ini. Termasuk Sabrina dan Darmawan yang baru nongol (belajar nich yeee…) Ditunggu partisipasi yang lain.

    Gue sebagai administrator akan terus berupaya membuat website ini jadi semakin semarak dan seru. Dimohon kesediaan temen2 buat ngasi ide dan saran. Sekali lagi: buat yang mau ngisi2 artikel, puisi, curhatan, atau apa aja silahkan bilang ke gue. Gue akan seneng banget!

    Okey ditunggu ya.
    Peace and love you all (semoga gak ada yg cemburu)

    Tasa Nugraza Barley

  42. Comment by Dosen KU on March 20, 2007 2:17 pm

    Halo anak-anak ku semua,

    wah hasil karya yang cukup baik. Saya salut kepada kalian semua. Tapi sayang, dibalik kreatifitas kalian, ada pihak-pihak yang mencemari. Pesan saya, jangan jadikan itu sebagai hambatan kalian untuk maju. Dan tunjukan image baik kalian, tidak usah merespon komentar-komentar yang negatif dengan emosi. Kalian harus lebih berintelektual. Hadapilah dengan cara yang elegan. InsyaAllah kalian beserta Niners akan semakin maju.

    Untuk bapak erwin, mestinya anda bersikap sebagai pendidik dan pengarah untuk Niners. Bukannya bapak malah memprotes Niners. Anak-anak KU sudah sangat dekat dengan bapak, tetapi kenapa bapak malah bersikap “mengkhianati” mereka.

    Saya minta bapak erwin untuk meminta maaf kepada Niners. karena sudah seharusnya lantai 9 penuh dengan kedamaian.

    Wassalam,

  43. Comment by anak lantai 9 on March 20, 2007 2:37 pm

    wow, dosen ku siapa nih ? sampe ngelapor dosen segala ? ih, jadi begini niners, lapor dosen segala? segitunya sampai ngelapor dosen katanya anak ku dewasa, memecahkan masalah ini aja sampe ngelapor dosen.

  44. Comment by Alvin Utama on March 20, 2007 5:57 pm

    Hai all,
    Sorry, mungkin bagi sebagian orang enggak tahu siapa gua. Emang gua agak jarang mau tulis comment, jadi hanya jadi watcher atau reader aja. Menangapi issue diatas, menurut gua semuanya harus bersikap dewasa aja, melihatnya sebagai hal yang positif aja. Menurut aku masalah ini enggak perlu dilanjutin lagi, toh segalanya tampak seperti imaginer atau enggak jelas. Menurut aku pribadi, kita semua enggak perlu terus menyudutkan mas erwin terus…toh itu merupakan hak dia untuk mengungkapkan pendapat. Jadi anak2 niners sekarang harus menunjukan sikap mereka yang dewasa lewat gimana kita harus berfikir. Inget untuk mengatasi suatu masalah kita bukan butuh emosi, tapi kita harus menjadi lebih pintar. Aku harap, sikap kita semua masih tetap sama kepada mas erwin…seperti dulu. Sepertinya juga sikap mas erwin juga tidak perlu seperti itu, mungkin bisa dibicarakan baik2 dan berfikir jauh dulu kedepan sebelum mengambil keputusan. tidak ada yang salah atau pun benar dalam hal ini, toh tetap kita semua harus sama2 belajar dalam hidup.

    Satu kebanggaan terbesar dalam hidup gua, yaitu bisa menjadi bagian dari kumpulan orang2 yang luar biasa. Thanks

    Cheers

  45. Comment by anak lantai 9 on March 20, 2007 10:17 pm

    Begini baru namanya niners. tanggepan yg positif bukannya negatif dan ngambek kek yg lain. akhirnya gw melihat 1 yg bener diantara niners2 yg sombong dan sok membanggakan akan niners. sayang al, anak niners yg lain nggak seperti lo.

  46. Comment by anak lantai 9 on March 21, 2007 9:07 am

    gw siap dikritik. terserah deh lu mau bilang gw apa?

    niners nggak perlu dukungan? berarti dengan ini menandakan niners adalah EGOIS !!!! tidak terima dukungan dan kritik sama sekali. ya ya lu boleh bangga kok dengan niners lu itu.

    kalo mau diskusi ayo2 aja. ketemuan apa ? no gw = 0818158731

  47. Comment by endah on March 21, 2007 10:07 am

    akhirnya alvin ikut memberikan pendapatnya…
    ha22 terima kasih
    nice argument..!!!

    emang bener kata alvin,kita g perlu emosi dalam menyelesaikan masalah ini..itu emang sangat2 benar..!!!

    tapi yang agak sedikit keliru adalah dengan kata2 lupain aja.
    inget,semua masalah yang dihadapkan ke kita adalah sebuah takdir dan pembelajaran hidup yang perlu DIHADAPI bukan DIHINDARI atau DILUPAKAN
    tapi mungkin cara2 orang dalam menghadapi suatu masalah adalah berbeda2

    untuk MELUPAKAN suatu masalah bagi sebagian orang memang sangat mudah…
    tapi alangkah KASIHANNYA DAN MEMPRIHATINKAN….apabila ada orang yang memiliki perbedaan pendapat tetapi tidak dibicarakan terlebih dahulu..

    tanggepan anak2 niners ttg comment2 yang diberikan oleh “melati” mungkin suatu apresiasi terhadap perbedaan pendapat itu…!!!bukan suatu kumpulan dari emosi yang meluap2/…

    sekarang gini, klo kita punya temen yang ada dijalan yang salah….apa kita harus diem untuk membiarkan dia terjerumus ke dalam jalan yang dia pilih????
    NGGAK KAN,….!!!!
    cuma seorang temen yang bodoh yang terus membiarkan temannya yg lain terjerumus kedalam kondisi yang makin buruk.

  48. Comment by randy AK 04 on March 21, 2007 10:10 am

    GW perwakilan dari KU AK angkatan 2004…mau angkat bicara..

    ada apa nich???
    perasaan gw sebagai anak AK merasa kompak2 aja ma anak MJ…
    justru anak yang pertama kali gw kenal di KU itu anak2 MJ…
    klo g percaya tanya aja ma darmawan..

  49. Comment by randy on March 21, 2007 10:16 am

    gw perwakilan dari anak KU AK angkatan 04…pengen ikutan angkat bicara…

    oya tanggepan anak lt 9 bahwa anak2 KU ak dan Mj g kompak…itu mah salah besar..
    gw ngerasa anak MJ dan AK kompak2 aja…

    asal tau aja…dulu gw malah pertama kali kenal ma anak MJ duluan..
    dan gw sebagai anak AK g merasa di anak tirikan…
    malah antara Ak dan MJ saling bekerja sama…contohnya waktu buka puasa kemaren, ama waktu gw kebingungan ngerjain tugas MK justru mereka anak2 MJ bantuin gw….!!

  50. Comment by sani on March 21, 2007 2:34 pm

    hai…hai….

    wah akhirnya pak ktua kita ikut angkat bicara,, bagus pak ktua gitu donkz hehheheeh

    bener bgt klo kita tuh harus bersikap dewasa dalam menghadapi ini semua,, gak perlu emosi BENER bgt.. tpi masalahnya disini juga sangat amat disebabakan karena si MELATI juga,, klo dia bicara secara baik2 kita juga gak akan kaya begini… bisa kita liatkan di setiap statement2 yang dia berikan,, amat sangat MEMPRIHATIKAN..

    gw juga setuju yag dibilang endah,,tiap orang itu punya cara yang berbeda-beda dalam menanggapi masalah yang dia hadapi.. jadi kita juga harus terima perbedaan cara n aspirasi yang dikeluarkan masing2 anak..

    masalahnya disini dia sudah mencemarkan nama baik niners,,, sekarang gini,,, klo misalnya neh nama keluarga lo yang DICEMARKAN N DIJELEK2AN apa kalian bisa TINGGAL DIAM begitu aja???? gak khan??? walaupun nantinya setelah dia MINTA MAAF kita juga gak bakal bisa LUPAIN ini semua begitu aja…
    makanya gw agak2 emosi,, karena dalam hal ini MELATI sudah MENCEMARKAN NAMA BAIK KELUARGA GW!!!!!!!

    eh,,,eh,,,

    kok n hp gw tercantum disitu ya???? apa bisa ya 1 nomor dipake ma 2 orang???? gw yang gaptek n ketinggalan informasi ato gmn neh???

    ato mungkin MELATI gak punya hp kale,,, jadinya berimajinasi!!!!!

    ini lagi yang bikin gw bertanya-tanya… kok tambah lama MELATI makin gak bisa DIKENDALIKAN ya… pertama-tama membahas n MENJUDGE niners secara kesatuan,,, tapi kesini-sini malah mulai membahas personal anak niners,,,

    dimulai dari tasa, gw, endah, vita dan SEKARANG gw yang kembali jadi korban.. apa seh MAKSUD lo??? kok gw tambah lama bngung ya????

    apa coba maksud lo nulis no gw sebagai contact person lo???? KNAPA GW DIFITNAH… pencemaran nama baik…

    klo mang gak suka ma gw ato ma komentar2 gw selama ini,, ngomong aja deh terus terang ma gw.. kan klo lo mang bener ‘mas erwin’ kita khan masih serng ketemu ya d lantai 9,,, so lo bisa khan terus teraNg ke gw…

    GW GAK SUKA KLO CARA LO KAYA BEGINI…

    maaf ya klo berapi-api,, sudah murka diriku :)

  51. Comment by Satpam Trisakti on March 21, 2007 6:05 pm

    Haha..baru dosen KU ksh komentar aja dah ketakutan lo mas erwin..pdhl cm gertakan aja..itu membuktikan lo tuh gak pny nyali..trus kemane aje lo waktu awal2 ada yg nyuruh lo diem..trus minta anak2 niners spy calm down..giliran lg terdesak, alvin comment gituan, lgs lo dukung..erwin erwin..lucu bgt lo..

    Anak2..stlh ini jgn ada yg comment lg ya..biar aja si erwin bawel sndr..NINERS harus ttp keep silent..cape2in aja emosi cm utk mas erwin..okeoke..masalah keamanan lantai 9 serahkan ke gw dah!!! HAHAHAHA….

  52. Comment by anak lantai 9 on March 21, 2007 11:18 pm

    siapa yang takut? gw ngasih pendapat yang sesuai ama hati gw dan keadaan yg sebenernya. kalo emang kalian menganggap gw takut, buat apa gw nulis pendapat gw di blog ini? lagian malah gw yang mengira kalian takut sampai ngelapor dosen. masalah kayak begini saja pake ngelapor dosen. memangnya kalian nggak bisa nyelesain sendiri ?

    untuk sani, gw tidak menjudge ato mencemarkan niners hanya saja gw melihat niners kok begitu? gw bilang seperti ini karena ada yang curhat ke gw dan dia tidak berani untuk mengatakannya kepada kalian karena itu gw yang bilang tapi memang kalian tidak bisa menanggapi dengan positif ya sudah.

    gw hari sabtu bakal naek deh ke lantai 9. gw tunggu perwakilan niners ato kalo perlu dateng aja semua niners. gw cukup sendiri aja.

  53. Comment by THE TRUE ERWIN ANSHORY on March 22, 2007 1:20 am

    CONFIRMATION
    Attention please for all of you students excellent class faculty of economics, trisakti university.
    PERNYATAAN :
    1. Siapapun yang memakai nama saya sebelum tanggal ini adalah palsu (freak, jangan percaya kepadanya karena ia telah menyalahgunakan nama mas erwin diblog. ini.
    2. Baru sekarang saya membuka blog ini dan itupun dibukakan oleh anak KU MJ’03.
    3. Saya tidak memiliki kepentingan apapun untuk mendeskreditkan anak KU (MJ atau AK) dengan asisten, baik dalam hal kapasitas ruangan, tempat kuliah, tempat nongkrong ataupun ruangan lainnya di lantai 9.
    4. Tidak ada masalah antara asisten, anak KU (MJ+AK), semua baik-baik saja, yang bermasalah adalah orang yang memakai nama MAS ERWIN FREAK.
    5. Buat yang memakai nama saya bertobatlah karena SAYA TELAH MEMAAFKAN ANDA DAN SEMOGA TUHAN MENGAMPUNI DOSA ANDA KARENA TELAH MEMFITNAH SAYA.
    6. Ini dunia maya, siapapun bisa masuk ke blog ini, dan yang kenal dengan MAS ERWIN juga banyak.
    7. Segala bentuk pernyataan dalam tulisan diblog ini dan segala bentuk komentar diblog ini saya anggap bukan ditujukan kepada saya tapi ditujukan kepada orang mengaku-aku MAS ERWIN FREAK.
    8. Untuk yang memakai nama saya tunjukkan identitas anda secara jelas agar anda bisa diterima dikomunitas blog ini, jangan berlaku seperti IGUANA (bisa berubah-ubah identitas). Anda jelas-jelas telah memanfaatkan nama saya untuk kepentingan yang tidak jelas. Anda harus meminta maaf kepada seluruh komunitas bloggers ini. Saya harap anda meminta maaf dalam JANGKA WAKTU 1 X 24 JAM, jika tidak anda akan kena SANTET.

    Jakarta, 22 Maret 2007
    Erwin Anshory
    Administator of Computer Laboratory
    Faculty of Economics, Trisakti University
    I Building, 9th floor
    Kyai Tapa Street, 1
    West Jakarta 11440
    Ph : +62215663232 Ext.354

  54. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 22, 2007 2:21 am

    Buseeet, beneran nich? serius??
    Kalo beneran, mukeee gileeee..

    Tuch kan dari kemaren gue juga bilang diklarifikasi cepet, takutnya korban fitnah. Bener kan yang gue takutkan.

    Kalau ini memang benar, gue mohon maaf yang SEBESAR2NYA buat Mas Erwin. Sorry banget. Pertamanya emang gue gak percaya, tp karena dr komentar2nya dia kayaknya tau bgt ama kita2 jadi gue percaya. Yang pasti dia diantara kita nich, dia tau semua ama kita.

    Beneran nich mas? Whahaha… Sekali lagi, minta maap yang sebesar2nya buat mas erwin yang sesungguhnya. Atas nama anak2 Niners sekalian, gue minta maaf karena sudah berburuk sangka. Maap 1000 maap. Alhamdulilah semua ini cuma rekayasa orang yang tidak bertanggung jawab. Makanya dari kemaren kita2 bingung banget kok tega2nya mas erwin berbuat ini, ternyata bukan mas erwin ya?

    Yang pasti nich orang ada di antara kita. Sampe bisa tau no HP-nya Sani segala….

    Salam,
    Tasa Nugraza Barley

  55. Comment by ~sabrina~ on March 22, 2007 2:43 am

    waaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh…….

    bukan mas erwin toh..!! gila..!! sapa siyh tuh orang.. fitnah2 org seenaknya..!!

    Tas..! kasih gue ip addressnya sebelom dia ganti..!! gue ada program yg bisa nge-track no ip.. ampe bisa ngeliat nama komputer and institusinya segala (klo pake server). Buruan yah tas..!!

    anjrittt… emosi bgt gue..!!!!!

  56. Comment by THE TRUE ERWIN ANSHORY on March 22, 2007 2:46 am

    Dia tahu dia, karena dia salah satu anak KU juga dari angkatan XXXX. Gue sudah tahu siapa dia. Dia tidak senang tentang keberadaannya KU karena dia merasa salah masuk KU. Dia merasa ada pembatasan dirinya dengan dunia luar karena teman2 angkatan dia merasa dia sombong dan merasa eksklusif bertemen dengan sesama teman-teman KU. Itu masalah dia dan kalian jangan termakan ejekannya. Kata pepatah Anjing menggonggong Tukul berlaku. Let by gone by gone. Semoga sukses study diAmerika Tasya, karena itu kesempatan yang langka buat seorang putra Indonesia bisa kuliah disana. Manfaatkan ilmu yang didapat di Amerika buat diterapkan di Indonesia. Tetap membina hubungan baik dengan junior-juniormu di KU MJ FE Usakti. Semoga KU(MJ+AK) tetap EXIST beserta juga program-programnya. Buat teman-teman ku yang sudah bekerja jangan lupa untuk selalu belajar dan terus belajar karena belajar tidak mengenal waktu. Termasuk sekarang kalian sedang belajar untuk tidak emosi, karena teror seseorang yang mengaku Mas Erwin Freak. Semoga sukses semuanya dalam menempuh cita-cita kalian.
    Salam Hangat. Dari teman yang difitnah (seperti G30S/PKI, 1965)
    Sukses untuk blognya Tasya

    Jakarta, 22 Maret 2007
    Erwin Anshory
    Administrator of Computer Laboratory
    Faculty of Economics, Trisakti University
    Kyai Tapa Street, 1
    I Building, 9th floor
    West Jakarta 11440
    Ph. +62215663232 Ext.354

  57. Comment by THE TRUE ERWIN ANSHORY on March 22, 2007 2:50 am

    Salam hangat dari Pak Pahing

    Jakarta, 22 Maret 2007
    Erwin Anshory dan Pahing Susanto
    Administrator of Computer Laboratory
    Faculty of Economics, Trisakti University
    Kyai Tapa Street, 1
    I Building, 9th floor
    West Jakarta 11440
    Ph. +62215663232 Ext.354

  58. Comment by THE TRUE ERWIN ANSHORY on March 22, 2007 3:03 am

    Salam hangat juga dari Pak Pahing, sabrina kapan balik ke Indonesia. Anak-anak KU MJ+AK’03 sudah banyak yang lulus sidang.
    MJ :
    1.022030046 Renike Widya
    2.022030423 Ellen Armin Mappaseng
    3.022030614 Siti Rosmawati
    4.022030684 Ratnasari W
    AK :
    1.023030051 Samantha Wathi
    2.023030077 Dian Fatiyah
    3.023030095 Wanda Rahma
    4.023030111 Asty Widiningtyas
    5.023030114 Helyus Romalo Patria Napitupulu
    6.023030138 Rini Kusumaningtyas
    7.023030218 Alem Ivandry
    8.023030477 Edi
    9.023030552 Martinus Aryo P.
    10.023030584 Destri Maulina
    11.023030591 Yulita Hidayati
    12.023030592 Koes Anugrah
    13.023030595 Spica Pratita
    14.023030718 Ricky Garry Gurnita
    15.023030750 Syahreza Harahap
    16.023030761 Fadlan Suryadi
    yang lain menyusul semester genap ini sedang menyusun Skripsi, Non skripsi dan magang.
    Itu saja pemberitahuan dari pak pahing

    Jakarta, 22 Maret 2007
    Erwin Anshory & Pahing Susanto
    Administrator of Computer Laboratory and Staff of Excellent Class
    Faculty of Economics, Trisakti University
    Kyai Tapa Street, 1
    I Building, 9th floor
    West Jakarta 11440
    Ph. +62215663232 Ext.354

  59. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 22, 2007 3:14 am

    Sab, udah gue kirim IP-nya ke email lo. Cepetan di-hack!

    Waah, makasih banget Mas Erwin dan Pak Pahing atas informasinya. Sering2 donk mas kirim2 informasi dan komentar ke blog ini. Blog ini emang sengaja dibuat untuk menggalang komunikasi antara kita semua penghuni lt.9 (baik yang masih aktif dan alumni).

    Gimane mas, santetnya udah bekerja belon? whahaha. Sekali lagi maap banget udah berprasangka buruk. Maap30X.

    Selamat yang udah pada lulus! Ditunggu jadi bosnya.. Oiya, satu lagi. Nama saya TASA mas, bukan TASYA! hehe.

    Salam hangat buat Pak Pahing dan mba mar.

  60. Comment by ~sabrina~ on March 22, 2007 3:19 am

    Pak Pahing! apa kabarnya? Mas Erwin yg tabah yah!

    Iyah niyh pak Pahing, saya insya Allah sidang desember 2007 ini. Doain yah pak biar lulus dgn nilai yg bagus. Ditunda2 siyh lulusnya disini jd lulusnya baru tau depan deyh, bt.. tapi yah gpp lha..namanya jg cobaan..mau gondok ato kesel jg mo diapain lg.. saya mah gax bisa apa2, jd diikutin ajah.. hehehehe..

    Tapi ada hikmahnya jg siyh pak, saya jd disini sekalian ngambil satu gelar lagi! hehehe.. jadi ntar dapet 3 gelar lhoooo..!! =D

    Yauda deyh, take care yah pak Pahing dan mas Erwin! kok saya jd curhat…hahaha..

  61. Comment by ~sabrina~ on March 22, 2007 3:21 am

    buat TASYA,

    hahahahaha…manis deyh kamu… =D
    udah gue coba tuh tas..cek deyh imel lo..

  62. Comment by endah on March 22, 2007 3:22 am

    mas erwin….aku terharu…
    dengan kejadian yang kau alami…

    buat MELATI…
    saya tunggu kedatangannya…
    jam berapa cuy???

  63. Comment by Alvin on March 22, 2007 3:31 am

    Hari ini thursday morning, gua langsung dikejutin sama omongan mas erwin. Baru aja datang, langsung dia bilang bahwa bukan dia yang tulis di web selama ini. Terus terang aja, gua pribadi jadi enggak enak…Mas erwin, kalau bukan mas yang nulis jangan takut, kita semua selalu terbuka pada kebenaran. Gua pikir masalahnya bisa diselsaikan dengan berdiskus dengan baik2 koq,…daripada terus kayak gini. Terus terang kalau gini terus, semakin banyak orang yang terus curiga antara satu dengan yang lainnya.

  64. Comment by alem on March 22, 2007 5:30 am

    haiii..anak lantai 9!!gw alem ngapain lo bawa2 nama gw…emang gw punya salah apa ma lo.. lo ga perlu bawa nama gw cos gw jg udah tenar jadi jangan bikin tambah tenar..lo jangan jadi provokator yang telah memecah belah dan mengganggu kedamaian di lantai 9.. lebih baik lo jadi penulis ngarang cerita daripada fitnah orang kan ga baek tu cos fitnah lebih kejam dari pada pemerkosaan..lo tobat de sebelum disumpahin orang2 dan di buat filmnya di hidayah dengan judul “mati sekarat karena memfitnah”…udah cukup sekian dari gw..semoga lo berubah ke arah yang lebih baik…

    alem AK’03

  65. Comment by MAYA 05 on March 22, 2007 10:33 am

    amin.. alhamdulillah ternyata bukan mas erwin. maap loh mas, kalo sempet tersinggung sama komen2 aku. itu aku tujuin buat si anak lt 9 itu (mas erwin gadungan). tadi pagi, begitu kita2 tau pelakunya bukan mas erwin, kita2 lega bgt =)
    yah, moga2 si anak lt 9 diampuni kesalahan2nya ama Tuhan (sebagai loser terbaik di awal tahun ini), semoga kita2 semua bisa maapin dia, semoga apa2 yang udah dia tulis bisa jadi pelajaran berharga buat Niners dan temen2 KU lainnya..

    regards,
    MAYA 05.

    ps: tari.. andiiinn.. haloo *waving*

  66. Comment by _reza_ on March 22, 2007 10:45 am

    duh.duh..bwat apa se lo(si anak lt.9 misterius) ngelakuin smw ini?kyk gada kerjaan aj yg lain.apa se yang lo harapin dari smwnya? ketenaran………..nga kan?gw yakin ko klo lo udah popular dluar sana…

  67. Comment by yovie ganteng!! on March 22, 2007 11:54 am

    Pertama kita ndak pernah tuch blg KU itu milik MJ & AK. Kita bikin NIners itu perkumpulan untuk KU manajemen tauuuu…!! Pan udah dibilang, lo gak nyimak sih.. Jadiiii,, komentar lo yg ke dua point ke 4 perlu dikoreksi juga..!!

    Trus koment lo yg kedua point ke 5 bahwa Niners 2002 gak akrab dgn juniornya harap dikoreksi jg lah,, akrab atau enggak itu kan masalah internal kita. Hanya Niners dan Tuhan yg paling tau keadaan internal kita. Lo sbg org eksternal tau apa???Emg lo tau yah apa yg pernah kami semua lakukan?? Kalo tau pasti lo gak akan koment spt point ke 5.. Gw cm ingin bilang: berpikirlah lebih dalam sebelum komentar..! Apalagi kritiknya tanpa penelitian langsung,so komentar pertama dan kedua lo lebih terkesan krn rasa kecewa dan cukup penuh emosi… Jujur aja komnetar yg lo berikan relatif banyak melenceng kok dari keadaan sebenarnya

    Satu lagi (khusus buat bajak nama orang), klo emang lo pengkritk yg bijak tolong jangan hyjak nama orang!!!! Lo gak nyadar apa itu FITNAH..!!!??? INGAT,,KITA YG TADI CUKUP RESPEK DGN KRTIKAN LO BISA MARAH JUGA!!!!!!

    Triyoviesatria (Niners O3)

  68. Comment by yovie ganteng!! on March 22, 2007 12:16 pm

    Ah.. apakah ini sandiwara belaka??? Biar rame-ramein blog ini…(^_^). Mohon konfirmasinya ya…..? bagi yang merasa berkepentingan !

  69. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 22, 2007 12:32 pm

    Sab, gue juga dapet software buat tracking IP-Host. Tapi hasilnya kayak lo gitu.

    IP Host Anak Lt.9 adalah 60.228.167.80
    Gue bisa lacak 50% asal jaringan yang dia pake sampe ke Canberra, Australia. Tapi setelah itu gak terlacak, mungkin karena dia pake firewall. Mmmmh, bisa jadi dia tinggal di Aussie nich. Jadi parent network-nya ada di Australia. Soalnya kayaknya gak mungkin kalo dia online dari Indonesia jaringannya jalan ke Australia dulu. Gue udah cek IP Host yang dipake anak2 Niners, semua yg gue cek walau gak 100% ketauan tapi 80% menunjukkan dateng dari Indonesia dgn Telkom sbg server-nya.

    So, kira2 ada gak yg dari Aussie yang kira2 tau nama2 kita. Ingat praduga tidak bersalah!

    Salam,
    Tasa Nugraza Barley

  70. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 22, 2007 12:44 pm

    HEBOH.

    Pada komentar dia di nomer 21 (28 Februari), IP Host dia 202.155.48 yang kalau gue lacak dateng dari Indonesia.

    Tapi mulai komentar dia no.29 (maret 14) IP Host dia menunjukkan dateng dari Australia! Gue semakin yakin dia dateng dari Australia. Soalnya pernah sekali waktu dia ngasi komentar, tapi komentar dia oleh server blog ini ditempatkan disebelum komentar yg sudah terpasang (gue lupa waktu indo apa amrik). Itu membuktikan waktu IP-Host dia tidak sama ama gue dan anak2 Niners yg ada di Indonesia.

    Whahaha.. makin lama makin ketauan. Niners dilawan..

    Salam,
    Tasa Nugraza Barley

  71. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 22, 2007 8:00 pm

    Okey barusan gue sukses men-setting blog ini berdasarkan waktu WIB. Jadi ntar2 kalo ada yg kasih komentar, waktu yg tercatat akan sesuai dgn waktu Indonesia. Sebelumnya waktu yg ter-setting adalah waktu padang pasir..

    salam,

    adiministrator kampret

  72. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 22, 2007 8:04 pm

    Buat orang yang ngaku Anak Lt.9

    MENDING LO NGAKU!! DARIPADA KITA YANG TAU DULUAN…..YANG ADA LO MALU! JADI ORANG PUNYA NYALI DAN KARAKTER DONK, APALAGI GUE TAU LO PASTI LAKI-LAKI. JANTAN DONK JADI COWOK!

    LO INGET NAMA GUE: TASA NUGRAZA BARLEY!!!!

  73. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 22, 2007 8:11 pm

    GUE UDAH TAU SAPA LO! KAMPRET LO!!!
    Okee dech yang paling hebat……pake ngajak ketemuan hr sabtu! Pake nama orang lain lagi.

    Jadi gitu menurut lo ttg gue dan Niners? Sok tau banget lu! Kenal aja enggak….Gue aja yang walaupun udah tau dari dulu kalo lo itu geblek gak pernah ngata2in lo ke orang2. Sumpah dech. Boleh tanya lo.

    Udah ngaku aja lo brur. bikin malu Trisakti lo! apalagi dengan “jabatan” lo itu…

    Sirik banget sich jadi orang.

    Tasa Nugraza Barley
    (orang yang bangga dengan namanya!)

  74. Comment by ANDIN'o5 on March 22, 2007 9:00 pm

    Phhhiuufff..
    Speechless niy.. Makin heboh aja…
    Alhamdulillah ternyata bukan Mas Erwin..Moga” Mas Erwin bs sabar yaa..
    Yaaah moga” si ank lt.9 itu ga cuma ngemeng aja mau dtg hari sabtu..
    Maaan, what a coward… Udah ngomentarin macem”, make nama orang pula..Pathetic amat siy jd orang..
    Seperti yang lo bilang May kita kan orang” TANGGUH.. Hal kya gini cuma bikin kita lebih kuat!! =D

    *waving back to Maya and waving to all* =P

    ANDIN’o5

  75. Comment by tari 05 on March 22, 2007 9:07 pm

    hahahah uda ketauan yaaa…pantesan gak coment lagi di blog, kemana aja lo ( “anak lantai 9″ )..denger2 mau dateng hari sabtu ya :-/ jam brapa:-/ …. apa setelah ketauan lo ( ” anak lantai 9 ” ) lo takut ke lantai 9.. whahahaha…

    buat the real mas erwin :D hehehe :p, maap ya mas :D, salam hangat buat pa pahing ma mba mar ( alahhhhh ketemu juga di lt 9 hahah )

    Tari

  76. Comment by ANTO (gak pake samaran lagi) on March 22, 2007 10:54 pm

    GW TAHU SIAPA ORANGNYA!!! HORE…HEHEHE..!!! IYA LEBIH BAIK LO NGAKU AJA DEH..LO PNY NYALI UTK MULAI, LO JUGA HARUS PUNYA NYALI UNTUK MENGAKHIRI !!!!…TEMAN-TEMAN, TENANG..ORANG INI GAK ADA APA2 NYA DEH BAGI KT..

    Jd saran gw, lupain aja semua ini..

  77. Comment by ~sabrina~ on March 23, 2007 12:30 am

    Tas,

    Iyah yg ip address kedua ituh (202.155.48) dr jakarta, udah gue cek jg. Pake indosat dia..dan host indosat yg dia pake indosat ragunan, jkt selatan. Brarti dia rmhnya di sekitar jkt selatan.

    Bagus deyh klo udah ktawan. soalnya gue kyknya gax knal anak niners yg pindah ke aussie.. dan yg ip address kedua hostnya emang di Canberra, tp org ituh makenya dr sydney tas.. tp ada kemungkinan lg, klo hostnya di sydney tp dianya di canberra. ntar gue cek lg deyh..

    Hahaha..kasian deyh udah ktawan… malu tuh…

  78. Comment by ~sabrina~ on March 23, 2007 1:22 am

    hahahaha.. =D pake apa yaahhhh…? rahasia ahh..ntar gue dilacak2……

    gue pake mcafee kok tas..it comes with the package..jd gax bisa didownload itunya ajah.. gue soalnya khan firewallnya pake mcafee, makanya ktawan klo ada yg mo nyoba2 ngelacak gue..kyk lo khan td malem mo ngelacak gue yah..? hahaha..ktawan bgt.. awas lo ngelacak2 lg…. :P

    rmhnya org itu blom tentu di ragunan.. tp sekitar situ lha.. soalnya hostnya yg dia pake yg host indosat yg di ragunan..

    sapa siyh tas orgnya..?? penasaran bgt gue….. gue knal gax kira2..??

  79. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 23, 2007 1:42 am

    Buat Yovie: Sandiwara pala lu peyang! whahaha.
    Gue sebagai administrator memiliki kewajiban moral untuk TIDAK memasukan komentar atas nama orang lain demi popularitas blog ini. Semua komentar yang masuk TIDAK gue edit dan TIDAK gue manipulasi terkecuali apabila ada permintaan langsung dari yang bersangkutan.

    Ingat, blog ini BUKAN blog-nya Tasa Nugraza Barley. Tapi ini adalah BLOG NINERS. Jadi silahkan manfaatkan blog ini sebaik mungkin untuk kepentingan kita bersama.

    Monggoooo,

    Administrator Kampret

  80. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 23, 2007 1:50 am

    Wah sialan, ketauan gue. whaha. bukannya mau ngelacak, gue cuma mau ngetes kebenaran software gue.

    Pake antivirus dari McAfee ya? yg namanya apa? McAfee VirusScan Plus 2007 bukan? katanya emang ada feature anti hacker-nya ya.

    Orangnya lo gak tau dech. Udah uzur soalnya.. Lo kelamaan di Amrik lagian. hehe.

  81. Comment by ~sabrina~ on March 23, 2007 4:00 am

    Dear TASYA,

    Yoi dong ktawan..gue gt lho.. hahaha.. :D
    gue pake yg internet security, ituh udah satu paket ama viruscan, firewall plus anti hacker, anti spyware, ama satu lg apa yah..lupha..

    iihh…gue khan di amrik gax lama2 bgt kaleee..segitunya deyh… jaat… =( baru satu stengah taun…..
    jadi pasti gue tauuuu…hahahaha..gax mo kalah..hahaha

  82. Comment by endah on March 23, 2007 2:10 pm

    wah…
    udah ketawan….!!!
    huuuh…..
    sekarang kemanakah engkau melatikuw sayang???
    kenapa menghilang…??

    menurut hasil hacker katanya lo di sydney atau canbera??
    gila….jauh aja….
    sabtu jadi kesini??
    bayar tiket berapa lo buat ngurusin gn doank…
    salut gw…!!

    buat melati…makasih ya udah ngeramein blog kita…!!!
    ulang tahun anak mj 04 ultah gw kan……??

    salam sayang buat niners comunity..dan melatiku tercinta…

  83. Comment by sani on March 23, 2007 2:16 pm

    waawwwww,, ternyata dah ketahuan ya siapa dirimuw melati????
    sapa seh????? aku terharu jadinya,,, gila ya jauh2 di aussie masih sempet2nya ngurusin niners….

    yang jelas gw KECEWA bgt sama lo melati….

    eh ngomong2 bener ya,,, ultah Mj04 yang permasalahkan ultahnya endah?????
    wah ada ap bos???? kok lo gak bilang2 ya ke gw klo itu jadi masalah??? khan gw kjadi gak enak neh,,,, secara ya gw salah satu panitia n pelopor hingga terselenggaranya acara ultah itu…. MAAF bgt deh dari gw klo mang jadi masalah wat lo…….

    dah ah,,, bingung berkata-kata lagi neh gw….

    salam kangen wat semua anak2 NINERS…

  84. Comment by endah on March 23, 2007 2:20 pm

    ech…22
    yang lalu biarlah berlalu….
    melati biarlah menghilang…

    kita ganti topik hangat yang lain yuks….

    nich gw punya topik seru…
    judulnya…

    “bagaimana cara mengatasi loyalitas anggota niners yang semakin berkurang??dan bagaimana cara memotivasi mereka??”

    menarikkan??ini penting lo…!!!

  85. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 23, 2007 2:33 pm

    Interesting topic and indeed that is something we all should pay attention to. I’m gonna try to make a supporting article for that issue and hoping that you guys can help :)

    Any ideas how we can handle the problem?

  86. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 23, 2007 2:41 pm

    Attention:

    Keep 9th Floor peaceful and full of blessing. The guy who claims himself as “Anak Lt.9″ is definetely not a student of KU MJ or AK. So, you guys should not have any suspicion among others.

    OK.

  87. Comment by Boby2002 on March 23, 2007 2:44 pm

    Buseeeet, udah segini aja komentarnya! Edaan….
    Dasar si Barley tukang ngemeng, haha.

    Bos, sombong kali sms gue gak dibales?
    Sukses yeee…

  88. Comment by tari 05 on March 23, 2007 10:08 pm

    ketauan sih ketauan, tapi kan banyak yang gak tau SI MELATI siapa, kasi tau dong..:(:( kita penasaran nih:( klo bisa + poto :D jadi bisa ngeliat orang nya keq apa..yah yah yah… kakak2ku jawab lah pertanyaan ku ini..( ok bgt sih bahasanya ):D

    Tari

  89. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 24, 2007 5:20 am

    Wah, kayaknya banyak yang penasaran.

    Gue sebagai administrator mengumumkan bahwa beberapa komentar gue hapus setelah ada klarifikasi dari Mas Erwin bahwa Ia bukan Anak Lt.9

    Cheer up and have a great weekend. Missing you all :)

  90. Comment by Vita on March 24, 2007 10:17 am

    Syapa siy Tas? Kasih tauin duonks… Sumpe, penasaran Abis.. Tapi. jadi seneng jg. Ternyata kita kompak bgt ya Bo.. Hidup NINERs!!!

  91. Comment by Vita on March 25, 2007 11:22 am

    Wakakakak…. Akhirnya gw dah bisa nebak2 siapa niy anak Lantai 9!!! Dah, gw yakin 100%, lo pasti gak akan ngaku.. Tapi, sumpe yach, masih gak abis pikir gw, ternyata lo yang ngelakuin ini semua yach? Bo, Fitnah itoe lebih kejam daripada pembunuhan bukan? (Kata di pelem2 siy..)Palagi Mas Erwin dah baek gila ma lo.. Duh, baca ttg TOBAT di blog ini dey…
    Lam damai,,

  92. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 25, 2007 12:01 pm

    Sok tau nich Vita..emang tau sapa?
    Yang pasti anak lantai 9 diam membisu! whahahaha.. Setelah berminggu-minggu berkoar2 dengan hebatnya, tiba2 dia jadi TAKUT! Dasar pengecut. Berarti selama ini benar bahwa yang dia komentarin itu cuma ilusi dia belaka.

    Ayo donk, komentar lagi. Gue tantangin!!

  93. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 26, 2007 12:13 pm

    Si Anak Lt.9 udah gak berani nongol lagi. Sayang sekali padahal gue kangen ama tuduhan2 dan semua kritikannya.

    Btw, sebentar lagi tgl 2 April yang berarti polling untuk nama domain kita berakhir. Kayaknya sich ninersku.com yang menang tapi kita tunggu aja hasil yang sebenernya. Gue rada bingung apa anak2 yang pada males ikut polling apa emang polling-nya yg gak berjalan dengan benar. Soalnya kok dari kemaren gak nambah2 padahal jumlah kunjungan ke Blog ini cukup tinggi akhir2 ini.

    Btw, besok gue ada ujian managerial accounting nich. Doain gue bisa yeee. Abiis itu gue bebas selama seminggu dari kuliah! Whahaha.. Gue jamin blog ini akan tambah rame lagi selama gue libur.

    Gue doain supaya pertemuan Niners 2002 lancar dan terlaksana. Setelah itu harus dilanjutkan dengan pertemuan seluruh angkatan. Gue mohon Anto, Tino, dan Maman bisa mengatur semuanya.

    Akhir kata, terima kasih atas segala bentuk dukungan terhadap blog ini dan Niners. Jujur, gue bahagia banget tau kalau kita masih pada inget dan berhubungan (minimal sebagian). Tantangannya sekarang adalah meningkatkan kedua elemen itu menjadi sebuah kekompakan di antara sesama.

    Gue tunggu tantangan dari Endah dan Vita!

    Salam,
    http://www.guebukanmonyet.com

  94. Comment by male on March 26, 2007 2:52 pm

    vit gw dengar loe udh jomblo… boleh dong masuk…?
    laki2 emang brengsek.. kecuali gw..!

  95. Comment by Ippey on March 26, 2007 5:49 pm

    haloo Ass.

    mungkin kalian nggak kenal ama gw. gw cuma salah satu temen dari ku. sebetulnya gw disuruh ama desy buat liat blog ato web ini (mana yg bener sih ^_^’). dan kata endah, gw nih tersangka utama yang nulis blog ini. memang gw sekarang lagi di sydney dan rumah gw di indo itu di jakarta selatan.

    tapi ya terserah kalian saja kalo emang pada nuduh gw tapi sebelum kalian nuduh cuman mau ngasitau kalo gw tau blog ini setelah gw nyampe di sydney. itu juga disuruh2 ama desy buat ngeliat blog ini. gw juga nggak terlalu kenal ama anak ku walopun gw bekas asisten di lantai 9. gw juga paling kenal sebagian anak ku tapi itupun juga yang jadi asisten kalo yg lain juga nggak kenal.

    menurut gw sih, ku biasa2 aja cuman memang gw punya kenangan pahit sedikit tentang ku. temen gw sih yg sebenernya ngalamin jadi begini, ada tuh anak ku sekelas ama temen gw anak ki.
    anak ku: “lu ki ya?”
    anak ki: “iya, kenapa?”
    anak ku: “masuk ki kan nggak enak. belajarnya di bawah deket basement”
    anak ki:”kalo belajar di bawah emang kenapa? toh yang penting belajar”
    anak ku:”enakan kita ku belajar di lantai 9, pake bahasa inggris, cepet pindah ke kampus a”
    anak ki:”kita juga pake bahasa inggris dan semester 4 juga udah pindah ke a”
    anak ku:”oh gitu ntar kalo ku lulus kan lebih cepet”
    gara2 dibilang gitu dan mungkin agak panas
    anak ki:”ki juga lulusnya cepet malah dapet gelarnya ganda lagi”
    anak kunya diem membisu.
    semenjak cerita itu memang gw agak sebel ama anak ku tapi gw sih nanggepinnya positifnya aja mungkin orangnya kali bukan kunya. gw selama jadi asisten baik2 aja kok hubungan gw dengan anak ku tuh.

    gimana endah? gw udah ngasih comment nih, padahal lagi kuliah, dengerin dosen ngoceh bahasa inggris “what happen aya naon?”. tapi kalo memang lu nuduh gw ya gpp.

    -Ippey-
    “The Legendary Koor Cabul”

  96. Comment by Tasa Nugraza Barley on March 26, 2007 7:39 pm

    Terima kasih atas klarifikasinya dari Ippey. Berarti jelas bahwa pelakunya bukan Ippey. Karena juga si Anak Lt.9 gak pernah nongol lagi, kita akhiri perdebatan sampai disini. Kalau ada komentar dari dia dicuekin aja.

    Masalah kenangan pahit Ippey dengan KU kayaknya itu cuma masalah antar individu aja jadi tidak usah dijadikan masalah di blog ini. Ku dan KI sama2 produk Trisakti yang bisa dan harus saling menghargai serta menghormati.

    salam,
    http://www.guebukanmonyet.com

  97. Comment by ANTO (gak pake samaran lagi) on March 26, 2007 9:32 pm

    Dear koor cabul,

    Pertama2 gw mau blg gw ga peduli kenal lo pa ngga, mau lo koordinator lah, lo kuliah S2 di luar lah, elo cabul lah, bodo amat..Mau menjernihkan masalah tp sanggahannya kok byk bgt koor cabul?? pake sok nanya2 ini web ato blog lg, sentimen bgt sih lo..trus nyeritain pengalaman pahit ttg KU…yg ngerasain jg tmn lo bung, ngap lo bahas kl gak ada masalah..dr bahasa lo aja gw bingung, apa lo ngerasa dituduh, ato elo emang orgnya..kl gak ada urusan apa2 ngap pernyataan lo kyk gt..trus kl mslh lo sm KU, ngap jg lo curhat di web ato blog Niners?? Bedain bung KU sm Niners..

    Tp thx ya udh turut meramaikan web ato blog kami…(lo pkr aja sndr ini web ato blog)..

    Gw harap lo gak ganggu2 Niners lg ya..kl lo gak suka sm KU, ganggu aja tuh 4 angkatan KU, MJ n AK..itu br namanya KU The legendary koor cabul..udh cabul bangga amat sih lo..

  98. Comment by ANTO (gak pake samaran lagi) on March 26, 2007 9:39 pm

    Buat para administrator, terutama elo tas, gw mohon bgt..kl ada comment yg gak jls lg ttg Niners, mohon lgs di delete, terutama dr anak lt.9 yg msh aja sok membela diri..katro dasar!!..krn itu cm mencemari web kt..nt yg ada web kt cm penuh emosi2 aja, kyk yg gw n anak2 lakukan..sang pelaku seneng liat kt emosi, tp nama kt nya yg krg bgs nantinya..oke..

  99. Comment by udiot on March 27, 2007 2:40 pm

    kampreet…seru bgt debatnya…tapi kira2 siapa yah…bro mangnya lu suka ma vita?wah kampretlu…katanya mau dikenalin ma gw heheh btw dia dah jomblo yah?he..he..he,
    trus buat anto biarin ajalah klo ada orang iseng mau ngajakin debat m